Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Yusuf Mansur Posting Kenangan: Kita Semua Kehilangan

- Kamis, 14 Januari 2021 | 10:51 WIB
Yusuf Mansur. (Instagram/@yusufmansurnew) dan Syeikh Ali Jaber. (Instagram/@yayasan.syekhalijaber)
Yusuf Mansur. (Instagram/@yusufmansurnew) dan Syeikh Ali Jaber. (Instagram/@yayasan.syekhalijaber)

Ulama besar Indonesia, Syekh Ali Jaber dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, sekitar pukul 08.30 WIB.

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Yayasan Syekh Ali Jaber melalui akun Instagram @yayasan.syekhalijaber. Dalam keterangannya dikatakan bahwa Syekh Ali Jaber wafat dalam keadaan Negatif Covid.

"Telah Wafat Guru kita, SYEKH ALI JABER (Ali Saleh Mohammed Ali Jaber) di RS Yarsi Hari ini, 14 Januari 2021, 1 Jumadil Akhir 1442 H jam 08.30 WIB dalam keadaan Negatif Covid. Kita ikhlaskan kepulangan beliau kepada Rabbnya. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Semoga diterima segala amal shaleh beliau. Do'akan Syekh Ali ya." tulis akun tersebut.

Selain itu, kabar duka Syekh Ali Jaber meninggal dunia juga disampaikan oleh Ustad Yusuf Mansur melalui akun Instagram resminya.

"Syaikh Ali Jaber wafat di RS Yarsi, jam 8.30. Mohon do'anya," tulis Ustad Yusuf Mansyur, Kamis (14/1/2021)

Selain itu, Ustad Yusuf Mansur juga mengunggah video momen kenangan saat bersama dengan Almarhum Syekh Ali jaber.

"Kenngan bersama Syeikh Ali begitu banyak. Adik, sahabat, keluarga, sekaligus guru dan tempat bertanya... Sosok yang banyak meninggalkan ajaran dan kenangan," tulisnya pada caption video seperti dilihat INDOZONE pada Kamis (14/01).

Dalam video itu terlihat Ustad Yusuf Mansur sedang duduk berdoa bersama dengan Syekh Ali Jaber. Yusuf Mansur, dalam caption video juga mengajak khalayak untuk berdoa bersama.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X