Niatnya Mau Ambil Air Sumur di Depok, Pedagang Cilok Ini Malah Ketemu Jasad Wanita

- Senin, 16 November 2020 | 13:41 WIB
Ilustrasi mayat. (Pond5)
Ilustrasi mayat. (Pond5)

Seorang pedagang cilok di Kota Depok berinsial SA kaget dengan penemuan jasad wanita tanpa identitas di dalam sumur. Hal itu diketahui setelah air di dalam sumur itu berubah warna menjadi lebih keruh.

Kapolsek Pancoran Mas, Depok, Kompol Tri Harijadi mengatakan penemuan mayat itu berlangsung pada Minggu, (15/11/2020) sekitar pukul 04.30 WIB. Jasad itu ditemukan di dalam sumur di Jalan Baru Kampung Lio, Gang Semangat, Pancoran Mas, Depok.

"Awal mula kejadian ketika saksi E akan melaksanakan wudhu untuk salat subuh  menggunakan sumur umum kemudian tidak jadi karena melihat air keruh," kata Kompol Tri dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (16/11/2020).

Kemudian barulah AS yang mengambil air di sumur tersebut untuk mandi dan wudhu dan belum merasa curiga. Setelahnya, AS kembali mengambil air di sumur itu untuk membuat kopi.

"Ketika AS membuat kopi dan biasanya menggunakan air dari sumur tapi tidak jadi karena informasi dari saksi E ada sesuatu di dalam sumur," ungkap Tri.

Setelah mendengar informasi itu, AS dan beberapa saksi lainnya mencoba mengecek sumur itu menggunakan senter. Terlihatlah sosok jasad wanita sudah ada di dalam sumur tersebut.

"Dilihat menggunakan senter dan diduga ada seseorang yang berada di dalam sumur," kata Tri.

Warga sekitar pun melaporkan temuan itu ke Polsek Pancoran Mas. Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X