Buru Perampok Pengisi Uang ATM di Banten, Polisi Cek Rekaman CCTV

- Selasa, 30 Maret 2021 | 17:50 WIB
Polisi lakukan olah TKP kasus penembakan pengisi uang mesin ATM di Banten. (Humas Polda Banten)
Polisi lakukan olah TKP kasus penembakan pengisi uang mesin ATM di Banten. (Humas Polda Banten)

Polresta Kabupaten Tangerang saat ini tengah memburu kawanan perampok vendor pengisi uang mesin ATM di Tangerang, Banten. Polisi pun saat ini tengah mengecek rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi untuk memudahkan proses identifikasi para pelaku.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyebut pihaknya sudah mengantongi sejumlah kamera CCTV di sekitar lokasi. Polisi pun masih mempelajari rekaman CCTV tersebut.

"Saat ini CCTV sudah kita amankan dan sedang dipelajari ciri-ciri pelaku, sedang kita identifikasi," kata Kombes Edy saat dihubungi Indozone, Selasa (30/3/2021).

Selain kamera CCTV, polisi juga masih mengumpulkan barang bukti lainnya. Hari ini pula, pihak kepolisian juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mendapatkan bukti-bukti terbaru dalam kasus ini.

"Tadi Kapolresta sudah ke TKP mengecek pelaksanaan olah TKP dan memimpin langsung upaya penyelidikan di TKP bersama Kasat Reskrim dan Kapolsek," beber Edy.

BACA JUGA: Merinding! Perampok Tembak Pengisi Uang Mesin ATM di Banten, Rp300 Juta Raib

Seperti diketahui, aksi perampokan terjadi dengan sasaran petugas perusahaan vendor yang sedang mengisi uang mesin ATM. Insiden itu terjadi dini hari tadi saat petugas mengisi uang di mesin ATM di Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten.

Saat proses pengisian uang, kawanan perampok menggunakan satu unit mobil tiba dan menodongkan senjata api ke arah korban. Kawanan perampok itu menembak seorang korban di bagian paha dan menggondol uang sebesar Rp300 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X