Adidas Rilis Produk Baru dengan Bad Bunny, Tampil Lebih Menarik!

- Minggu, 28 Maret 2021 | 15:44 WIB
Tampilan produk kolaborasi terbaru dari Adidas dengan Bad Bunny. (photo/Dok. Adidas)
Tampilan produk kolaborasi terbaru dari Adidas dengan Bad Bunny. (photo/Dok. Adidas)

Sudah kurang dari 2 minggu sejak kolaborasi Bad Bunny yang pertama dengan Adidas Forum Buckle Low diluncurkan, tetapi musisi Puerto Rico itu sudah melihat ke depan untuk produk berikutnya. Menyusul penjualan seketika dari iterasi 'The First Cafe', Bad Bunny dan Adidas kembali dengan colorway kedua dari siluet itu. 

Tidak lama setelah artis berusia 27 tahun itu menggoda sepatunya di Instagram. gambar resmi Forum Buckle Low berwarna merah muda itu munbul. Sama seperti yang pertama, Bad Bunny x Adidas drop yang akan datang ini dilengkapi dengan tali gesper, lidah bertumpul dengan gambar 'El Ojo', dan sistem pengikat di bagian tumit. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @badbunnypr

Pada bagian atas, sepatu ini diberikan balutan kulit dan suede merah muda, sehingga bagian midsole semi-transparan dan outsole berbahan karet berada di bagian bawah. 

Untuk saat ini, Adidas belum umumkan colorway Forum Buckle Low kedua dari Bad Bunny, tetapi laporan itu mengatakan akan tiba sekitar musim semi ini, sehubungan dengan penampilan penghibur Puerto Rico di WrestleMania 37 pada 10 April mendatang. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys. Stay tune with us!

Artikel Menarikl Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X