Viral Kamar Hotel Berantakan Penuh dengan Darah, Ternyata Penyebabnya karena Ini

- Senin, 7 September 2020 | 20:57 WIB
Viral kamar hotel berantakan dan penuh dengan darah (Tiktok)
Viral kamar hotel berantakan dan penuh dengan darah (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan video penampakan sebuah kamar hotel yang penuh dengan darah di kasur, tembok, hingga di kamar mandi. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @chyntyaayuh hingga viral di media sosial. 

Wanita tersebut menceritakan pengalaman yang dialami oleh rekan kerjanya yang bekerja sebagai house keeping sebuah hotel. Dalam video terlihat barang-barang berantakan di lantai kamar hotel, pada bagian kasur kamar terlihat bercak darah menempel di seprei, begitu juga di kamar mandi tepatnya di bagian bathtub terlihat ada bercak darah. Tak hanya itu, tembok-tembok di kamar hotel juga terlihat noda-noda darah, sementara meja di kamar hotel retak dan pecah.

-
Kaca meja di kamar hotel pecah (Instagram/@nenk_update)

 

Kemudian, handuk kamar hotel juga dipenuhi darah. Bahkan saat dicuci, handuk tersebut mengeluarkan darah yang sangat banyak.

Baca juga: Ayahnya Sering Berkata Kasar, Bocah Perempuan Ini Ingin Giveaway Ayahnya, Netizen Ngakak

"Ini emang benar-benar terparah sih yang pernah gue lihat, kamar hotel check out separah ini. Darah di mana-mana, di tembok, di dufe, terus ada juga di bathtup, ada di handuk. Dan itu ternyata handuk full darah semua," katanya dalam video itu.

Kamar nomor 408 tersebut dihuni oleh seorang cowok yang berprofesi sebagai mahasiswa. Pada pukul 19.00, teman-teman pria itu datang berkunjung ke kamar hotel. Pada pukul 23.00 ia mendapat laporan dari kamar sebelah bahwa terjadi keributan di kamar tersebut. Namun tidak ada satupun yang melihat penghuni kamar checkout dari kamar tersebut.

Baca juga: Kisah Wanita Dapat Tawaran MC Bayaran Mahal, Ternyata Acara Party Horor, Pakai Tumbal

Selang dua hari setelah kejadan, ada seorang pria berniat mengambil mobil penghuni kamar yang masih tertinggal di parkiran hotel tersebut. Namun ia kaget setelah ditunjukkan kondisi kamar yang berantakan dan penuh darah. Ia membenarkan jika ada pertengkaran antara mahasiswa yang memesan kamar dengan temannya.

Bahkan, korban saat ini sedang koma di rumah sakit lantaran kepalanya dibenturkan ke meja kaca di dalam kamar tersebut. 

"Ternyata orangnya lagi koma di RS, kepalanya bocor dijedotin ke meja kaca hotel," tuturnya dalam video itu.

Hingga akhirnya, pria tersebut pergi ke ATM terdekat hotel dan membayar ganti rugi yang diakibatkan oleh temannya tersebut. Sebab sejumlah furniture di kamar hotel rusak akibat peristiwa pertengkaran itu. Pasca membayar dan mengambil mobil, mereka dilarang untuk datang kembali ke hotel itu.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X