Tragis Siswi SMA Tewas Dilindas Truk Fuso di NTB, Sekolah Berkabung Minta Doa Alfatihah

- Selasa, 8 September 2020 | 13:25 WIB
Maesa Linda siswi SMA di Lombok meninggal dilindas truk. (Istimewa)
Maesa Linda siswi SMA di Lombok meninggal dilindas truk. (Istimewa)

Siswi kelas 11 Aliyah Yadinu Masbagik di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat jadi korban kecelakaan tragis dilindas truk Fuso hingga tewas mengenaskan.

Maesa Linda yang merupakan warga Kecamatan Masbagi, Kabupaten Lombok Tengah pun meninggal ditempat.

Kepergiannya jadi pukulan berat bagi para sahabat yang mengenal Maesa, termasuk para guru maupun siswa-siswi Aliyah Yadinu Masbaqik.

Kabar berpulangnya Maesa Linda pun menyebar luas di dalam chat media sosial Facebook sekolah.

Awalnya kabar tersebut posting oleh guru mereka dan mengucapkan belasungkawa yang dalam atas kepergian siswi kelas 11 Aliyah Yadinu Masbagik.

"Innalillahiwainnailaihiroojiuunn 3x Sesungguhnya kita berasal dari Allah dan kembali pula kepadanya. Semoga anak kami /siswi kami (Maesa Linda ) di terima disisi Allah SWT. Kami dr pihak sekolah meminta do'a dgn bersama membaca Alfatihah. Sekali lagi semoga almarhumah diberikan kelapangan dan diterima disisi Allah SWT.. amiin Yaa robbal aaalamiinn," tulis akun sekolah Aliyah Yadinu Masbagik seperti yang dikutip Indozone, Selasa (8/9/2020).

Mereka bertanya kapan Maesa meninggal, padahal sebelumnya mereka melihat wanita itu cukup sehat dan tidak ada tanda-tanda akan meninggal dunia.

"Innalillahi.,,piran ne ninggal trs ye wah sakit ato ngumbe???," tulis akun Elni Susmiawan Nasa.

Lantas satu murid menerangkan kalau Maesa meninggal karena kecelakaan hinggga meregang nyawa.

Maesa Linda merupakan penumpang sepeda motor bernama teman prianya, namun entah bagaimana dia bisa terjatuh hingga terhempas ke jalan lalu tewas dilintas truk.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Lombok Tengah  Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Marully membenarkan peristiwa teragis tersebut.

"Korban yang merupakan penumpang sepeda motor itu tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujar Marully seperti yang dilansir dari ANTARA.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul sekitar pukul 14.30 Wita di Jalan Umum Dusun Dasan Cermen, Desa Aik Darek.

Dimana kendara sepeda motor jenis Yamaha Dr 6044 CD yang digunakan oleh Baiq Septrilia datang dari arah barat menuju Timur.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X