Masih Ingat dengan Perawat Berbikini Berlapis APD? Kini Dikontrak Jadi Model

- Minggu, 21 Juni 2020 | 13:45 WIB
Kiri: Perawat Nadia Saat pakai bikini dibalik APD-nya. (Tulskie Novosti) / Kanan: Nadia saat jadi model. (instagram/@nadinzhuk)
Kiri: Perawat Nadia Saat pakai bikini dibalik APD-nya. (Tulskie Novosti) / Kanan: Nadia saat jadi model. (instagram/@nadinzhuk)

Beberapa waktu yang lalu, jagat media sosial dihebohkan dengan potret seorang perawat di Rusia, yang memakai bikini dibalik APD-nya saat merawat pasien pria.

Perawat bernama Nadia Zhukova itu mengaku terpaksa memakai bikini karena ia merasa sangat kepanasan memakai APD tersebut.

Namun, aksinya itu sempat hendak diberi hukuman oleh Pemerintah Rusia. Namun kini hukumannya sudah dibatalkan, berkat dukungan dari rekan sesama tenaga medisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ZASPORT (@zasport) on

Selain hukumannya dicabut, kini Nadia juga dikontrak untuk menjadi seorang model pakaian olahraga Rusia, ZASPORT, yang didirikan oleh putri seorang pejabat dinas keamanan Rusia FSB.

Nadia sendiri mengaku bahwa dirinya ingin menjadi seorang dokter. Dalam sebuah wawancara, Nadia masih malu bila membicarakan skandal APD seksi yang dipakainya.

"Tentu saja, saya mengenali diri saya dan segera menutup akun jejaring sosial saya. Saya belum siap untuk (menjadi) perhatian seperti itu," ungkap Nadia.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X