Keren! Tulisan Tangan Wanita Ini Begitu Rapi Bak Ketikan Komputer

- Rabu, 17 Juni 2020 | 11:37 WIB
Tulisan tangan Nur Izzati Abdul Rani, yang rapi bak ketikan komputer. (Twitter/@uecriwc)
Tulisan tangan Nur Izzati Abdul Rani, yang rapi bak ketikan komputer. (Twitter/@uecriwc)

Semua orang tentu ingin tulisan tangannya tampak indah dan rapi. Pasalnya, tulisan tangan yang rapi, akan memudahkan orang lain untuk membacanya.

Tulisan tangan yang rapi,juga menjadi salah satu karya seni indah yang belum tentu dimiliki oleh semua orang.

Baru-baru ini, seorang warganet bernama Nur Izzati Abdul Rani, membagikan potret tulisan tangannya yang begitu rapi bak hasil ketikan komputer.

"Tulisan dengan menggunakan pena. Gambar 1: pilot G-2 05, gambar 2: stabilo liner 308, gambar 3: fullmark ballpoint 07, dan gambar 4: faber castell true gel 05," cuit Rani, melalui akun Twitter-nya, menyertai unggahan tulisan yang dibuatnya.

Dalam unggahan itu, Rani yang diketahui berasal dari Malaysia ini menunjukkan hasil tulisan tangannya yang begitu rapi dengan berbagai macam jenis font.

Dilansir dari MStar, Rani yang kini berusia 25 tahun mengatakan bahwa tulisannya dulu sangat jelek. Namun, ia termotivasi untuk membuat tulisan tangan yang bagus, melalui huruf yang ada di Microsoft Word.

"Sebelumnya, tulisan saya sangat jelek dan tidak beraturan. Jadi saya mulai latihan sejak 2018. Saya meniru huruf dan font di Microsoft Word. Dari situlah saya tiru dengan mengikuti gaya tulisan itu," ujar Rani.

Berawal dari situlah, wanita lulusan Universitas Selangor, Malaysia terus berlatih, hingga kini tulisannya begitu rapi bak ketikan komputer

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X