The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bejat! Pria di Bengkulu Nekat Perkosa Nenek 60 Tahun Berkali-kali
Ilustrasi pemerkosaan. (photo/INDOZONE/ilustrasi)
News

Bejat! Pria di Bengkulu Nekat Perkosa Nenek 60 Tahun Berkali-kali

Sabtu, 23 Januari 2021 23:41 WIB 23 Januari 2021, 23:41 WIB

INDOZONE.ID - Entah apa yang dipikirkan pelaku sehingga nekat memperkosa seorang nenek yang sudah berumur 60 tahun.

Pria tersebut diketahui bernama Wisdianto. Ia nekat melakukan aksi pemerkosaaan terhadap seorang nenek di Desa Penago Baru, Ilir Talo, Seluma, Bengkulu, yang tinggal di pondok kebun sendirian.

Tak hanya sekali, hal tersebut kerap ia lakukan pada malam Jumat selama 6 kali dan pelaku juga mengambil uang sang nenek.

Atas cerita itu, anak korban melakukan pengecekan pada malam hari.

Bersama dua rekannya, pelapor kemudian memantau pondok kebun korban pada malam harinya. 

Dan benar, dia mendapati cahaya senter dari dalam pondok. Tak mau kehilangan target, pelapor dan rekannya kemudian mendekati pondok dan mendapati seorang pria keluar dari dalam pondok.

Saat hendak ditangkap, pria itu kabur dan meninggalkan sepeda motornya.

“Kami kejar pria tersebut tetapi tidak berhasil kami tangkap, namun pelaku meninggalkan motor jenis Honda Blade tanpa plat nomor. Setelah itu kami mengecek ke pondok dan melihat ibu saya dalam posisi sedang memakai celana,” ungkap pelapor kepada polisi.

Mendapati laporan itu, petugas Reskrim Polsek Talo kemudian menangkap terduga pelaku pada Jumat (22/1/2021) malam, sekira pukul 23.00 WIB.

“Setelah menerima laporan tersebut, petugas melakukan penyelidikan dengan mencari keberadaan terduga pelaku. Selanjutnya terduga pelaku berhasil kami amankan saat berada di rumah saudaranya di Dusun Baru,” ungkap Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo S.IK melalui Kapolsek Talo, Iptu Sodri.

Ditambahkan Kapolsek, terduga pelaku mulanya sempat kabur dari pintu belakang rumah, namun petugas dengan sigap berhasil meringkusnya.

Saat ini tersangka telah diamankan di Polsek Talo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mempertanggungjawabkan perbuatan keji tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US