Fotonya Viral Karena Dijadikan Meme Kocak di Sosmed, Ini Kata Bernie Sanders

- Sabtu, 23 Januari 2021 | 18:01 WIB
Senator Bernie Sanders menghadiri pelantikan Joe Biden sebagai Presiden ke-46 Amerika Serikat di Front Barat Capitol AS di Washington, AS, 20 Januari 2021. (photo/REUTERS/Jonathan Ernst)
Senator Bernie Sanders menghadiri pelantikan Joe Biden sebagai Presiden ke-46 Amerika Serikat di Front Barat Capitol AS di Washington, AS, 20 Januari 2021. (photo/REUTERS/Jonathan Ernst)

Penampilan Bernie Sanders saat menghadiri pelantikan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, menjadi pembicaraan di mana-mana bahkan viral karena dijadikan meme di media sosial.

Ketika dirinya terpotret duduk sambil menahan dingin, para netizen ramai-ramai menjadikannya meme.

Namun Sanders mengaku tidak menyadari jika fotonya banyak dibahas pengguna media sosial.

Seperti dilansir Boston.com dan Insider.com, Sabtu (23/1), Sanders memberikan komentar atas dirinya yang menjadi meme kocak di media sosial saat tampil secara virtual dalam program televisi AS 'Late Night with Seth Meyers' pada Kamis (21/1) malam waktu setempat.

Foto yang dijepret oleh wartawan itu menampilkan Sanders yang tampak bersungut-sungut sambil menyilangkan tangan dan kakinya saat duduk sendirian, terpisah dari tamu lainnya, di area tamu pelantikan Biden.

Sanders yang mengenakan jaket musim dingin tebal dan sarung tangan tampak kontras dengan tamu-tamu undangan lain yang berpakaian glamor.

"Tidak sama sekali," jawab Sanders mengakui tak tahu jika dirinya viral di internet.

Penampilan Sanders yang unik kerap jadi pembahasan di sosial media, bahkan sarung tangannya pun sempat di olok-olokkan karen tidak trendy.

Padahal sarung tangannya itu merupakan hadiah dari seorang penggemar, kini menjadi incaran banyak orang.

Sarung tangan itu buatan seorang guru Sekolah Dasar (SD) di wilayah konstituen Sanders, Vermont.

"Saya hanya duduk di sana, berusaha untuk tetap hangat, berupaya memperhatikan apa yang sedang terjadi," ucap Sanders.

Seth Meyers, host acara televisi itu, kemudian menunjukkan sejumlah meme kocak yang menampilkan Sanders di dalamnya. Salah satunya meme yang menunjukkan Biden duduk di sebelah karakter Tom Hanks dalam film Forrest Gump.

"Saya sudah melihatnya," jawab Sanders saat ditanya perihal meme kocak yang viral di media sosial.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X