The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kehilangan Motor di Rumah, Aura Kasih Mendoakan Pencurinya Dapat Berkah
Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)
News

Kehilangan Motor di Rumah, Aura Kasih Mendoakan Pencurinya Dapat Berkah

Ini kronologinya.

Rabu, 26 Agustus 2020 16:16 WIB 26 Agustus 2020, 16:16 WIB

INDOZONE.ID - Artis seksi Aura Kasih meceritakan insiden pencurian di rumahnya melalui media sosialnya. Ia mengaku kehilangan satu unit sepeda motornya di masa pandemi ini.

Melalui story Instagram @aurakasih, Rabu (26/8/2020), Aura Kasih membeberkan kronologi hilangnya motor miliknya. Motor itu diduga hilang belum lama ini.

"Dalam situasi seperti ini banyak pengangguran, banyak pula kejahatan. Rumah gue kan townhouse, banyak penghuni, bisa juga kemalingan, alhasil motor raib," tulis Aura Kasih dalam story Instagramnya.

Tidak terlihat marah karena hartanya dicuri, dirinya malah memberikan doa baik kepada pencuri motornya itu. Dia mendoakan pencuri itu agar mendapat berkah dari motor hasil curiannya.

"Hanya bisa berdoa untuk semua, semoga kita dilindungi Allah dan si pencuri dapat berkat dari hasil curian mereka dan memang benar-benar untuk keluarga mereka," ungkap Aura Kasih.

Saat ini, dia menyebut pihak kepolisian tengah berjaga di sekitar rumahnya. Dia juga mengaku sudah ikhlas dengan insiden pencurian itu.

"Mulai dijaga sama polisi deh rumah," pungkas Aura Kasih.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US