Istri Bangun Rumah Megah di Tanah Suami, Malah Dihancurkan karena si Suami Selingkuh

- Rabu, 26 Agustus 2020 | 09:27 WIB
Rumah dihancurkan istri sah di Madiun. (Istimewa)
Rumah dihancurkan istri sah di Madiun. (Istimewa)

Penghancuran rumah gara-gara konflik rumah tangga kembali terjadi. Kali ini kejadiannya di Desa Pucanganom, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Senin (24/8/2020).

Dari informasi yang terhimpun, sang istri, Titik Lestari (39), membangun rumah itu belum lama ini dengan uangnya sendiri. Namun, tanah tempat rumah itu dibangun merupakan milik pihak keluarga suaminya, NS (35).

Penghancuran rumah itu berawal dari perselingkuhan NS yang merantau ke Taiwan sebagai TKI. Titik mengetahui suaminya selingkuh dengan perempuan lain di Taiwan melalui foto suaminya dengan perempuan itu sebulan yang lalu.

Dari situ, Titik kemudian menelusuri kabar perselingkuhan suaminya dan mendapat kabar kalau suaminya sudah selingkuh sejak 3 tahun terakhir.

-
Rumah Titik sebelum dihancurkan.

Kemudian, Titik pun marah kepada suaminya. Namun, bukannya merasa bersalah dan minta maaf, NS menantang balik TItik dan menceraikannya. Titik dan anak semata wayang mereka yang berusia 14 tahun bahkan diusir oleh suaminya meskipun rumah itu dia yang bangun.

Karena sudah diusir oleh suaminya, Titik pun merobohkan rumah itu. Foto-foto dan video momen penghancuran rumahnya beredar di media sosial. Warga setempat ramai menonton detik-detik saat rumah yang tergolong megah itu diratakan dengan tanah.

-
Rumah Titik setelah dihancurkan.

Gagal Mediasi

Kepala Desa Pucanganom, Hari Prawoto mengatakan bahwa aparat desa dan warga sebelumnya sudah mencoba mendamaikan Titik dan pihak suaminya. Antara lain mereka membujuk dan menasihati bahwa sebaiknya rumah itu diserahkan saja untuk anak mereka.

Namun, mediasi tidak menemui kesepakatan dan akhirnya rumah itu tetap dirobohkan.

"Kedua belah pihak tidak mencapai sepakat. Si istri sakit hati suaminya selingkuh. Sedangkan si suami tak tahu diri. Sudah dibangunkan rumah sama istrinya dia malah selingkuh," katanya.

Ketua RT 011 RW 01, Ngamali juga menyampaikan hal senada. Karena rumah itu masih bagus, sebagian material bangunan diambil oleh Tiitik dan dibawa ke rumah keluarganya.

"Genteng, jendela, pintu, kusen, isi-isinya semua sudah diambil dulu sebelum dihancurkan," jelasnya.

Video penghancuran rumah tersebut dapat disimak di sini:

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X