POPULER: Pria 'Sodok' Istri karena Tak Sabar Malam Pertama, Penyebab Teller Bank Jerawatan

- Rabu, 28 Oktober 2020 | 09:41 WIB
Kiri: Pengantin pria 'sodok' istrinya dari belakang (Istimewa) Kanan: Teller bank wajahnya penuh jerawat (Tiktok)
Kiri: Pengantin pria 'sodok' istrinya dari belakang (Istimewa) Kanan: Teller bank wajahnya penuh jerawat (Tiktok)

Bagi beberapa pasangan, malam pertama setelah sah menjadi suami istri adalah hal yang ditunggu-tunggu. Termasuk juga pria yang satu ini.

Karena tak sabar menanti malam pertama, pengantin pria ini malah langsung "menyodok" istrinya dari belakang ketika sedang sesi foto setelah resmi menikah.


1. Gak Sabaran Usai Resmi Menikah, Pria Ini Langsung 'Sodok' Istrinya dari Belakang

Menikah adalah salah satu tahapan dalam kehidupan yang dijalani setelah kamu menemukan orang yang tepat untuk membangun biduk rumah tangga.

Setelah menikah, maka pasangan suami istri dapat melakukan hubungan suami istri dengan halal. Bagi beberapa pasangan, malam pertama setelah resmi menikah adalah hal yang ditunggu-tunggu.

Termasuk bagi pria ini. Tidak sabar menunggu malam pertama, pengantin pria ini "menyodok" istrinya dari belakang ketika sedang sesi foto setelah resmi menikah.

Saat itu, dia dan istrinya tengah berpose mesra menghadap jendela dan akan dipotret dari belakang. Tapi, tiba-tiba saja pria ini menyodok bokong istrinya dari belakang.

Baca Selengkapnya: Di sini

2. Teller Bank Cantik Mendadak Penuh Jerawat, Netizen Ungkap Penyebabnya, Bikin Merinding

Hati siapa yang tidak sedih jika wajah yang semula cantik mulus namun tiba-tiba berjerawat penuh. Hal itu yang dialami oleh seorang wanita cantik berprofesi sebagai teller sebuah bank BUMN.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @nkhzifa, ia menceritakan perjuangannya dalam mengobati jerawat yang penuh di wajahnya.

Untuk bisa mengembalikan wajahnya seperti semula bukan hal yang mudah. Ia harus bolak balik ganti dokter dan obat jerawat.

Sampai akhirnya ia berobat ke dokter di RS Hasan Sadikin Bandung. Ia diberi obat antibiotik dan obat luar seperti toner, pencuci wajah, totol jerawat, dan krim malam. Obat itu seluruhnya ia pakai konsisten selama empat bulan.

Baca Selengkapnya: Di sini

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X