The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Megawati Pertanyakan Sumbangsih Generasi Milenial Indonesia: Hanya Demo Saja
Megawati. (ANTARA)
News

Megawati Pertanyakan Sumbangsih Generasi Milenial Indonesia: Hanya Demo Saja

Rabu, 28 Oktober 2020 17:01 WIB 28 Oktober 2020, 17:01 WIB

INDOZONE.ID - Politisi PDIP Megawati mempertanyakan sumbangsih generasi milenial untuk negara Indonesia. Menurutnya, generasi milenial justru telah merusak fasilitas negara. Hal tersebut diungkapkan Megawati dalam peresmian kantor partai dan patung Bung Karno secara virtual, Rabu (28/10/2020).

"Anak muda kita, aduh, saya bilang ke presiden, generasi kita generasi milenial. Apa sumbangsihnya generasi milenial yang tahu teknologi tanpa harus bertatap langsung? Apa sumbangsih kalian kepada bangsa dan negara ini," kata Megawati.

Megawati mengatakan bahwa ia tidak perduli jika ia dibully karena ucapannya menyindir generasi milenial.

"Nanti saya dibully, saya enggak peduli. Hanya demo saja, ngerusak. Apakah ada di aturan berdemo, boleh saya kalau debat?" ujarnya.

Megawati menegaskan bahwa demonstrasi boleh-boleh saja, tapi jangan merusak fasilitas publik yang merusak fasilitas negara. Megawati juga mengatakan bahwa ia adalah makhluk unik di Indonesia.

"Tapi adakah, jawab, aturannya bahwa untuk merusak? Ndak ada. Kalau ada orang bilang 'ada bu'. Mana dia? Sini, kasih tahu sama saya. Saya jelek-jelek gini manusia unik di republik ini. Orang tua saya dua-duanya pahlawan. Mau diomongin PKI, bodo," ungkap Megawati.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US