Viral Pengantin Wanita Nangis di Hari Pernikahan, Para Saudaranya pun Ikut Nangis

- Senin, 23 November 2020 | 13:44 WIB
Pengantin wanita nangis di pernikahan viral (Tiktok)
Pengantin wanita nangis di pernikahan viral (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan oleh video sepasang pengantin tengah menggelar resepsi pernikahan. Nampak dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @phuputdwi terlihat kedua pengantin menggunakan pakaian adat Sunda berwarna putih.

Terlihat seorang pria berkemeja batik dan celana hitam nampak mencium pengantin wanita dengan tulus di atas pelaminan. Sementara pengantin pria hanya menyaksikan momen tersebut dari jarak dua meter. Rupanya pria tersebut adalah ayah kandung dari pengantin wanita.

Baca juga: Viral Cowok WA Pacarnya Minta Bayarin Cicilan, Reaksi si Cewek di Luar Dugaan

Ia datang bersama anak dan istrinya sekarang. Ayah dan ibu kandungnya sudah bercerai sejak ia masih duduk di bangku SD. Saat anak perempuannya menikah, ia pun menyempatkan datang ke pernikahannya. Semula semua baik-baik saja, namun tiba-tiba, anak dan istrinya menangis di tengah acara dan minta pulang.

Pengantin wanita pun minta foto bersama ayahnya sebelum pulang, namun istri dan anak-anaknya teriak dan tidak memperbolehkan ayah mereka foto dengan kakak tirinya. Terlihat dalam video, ibu tirinya langsung pergi meninggalkan lokasi acara begitu saja. Ayahnya pun akhirnya memilih untuk pergi meninggalkan acara pernikahan anaknya. Ia berjalan di belakang istrinya.

Sontak hal itu membuat pengantin wanita menangis. Tak hanya itu, para saudara-saudara dan keluarganya pun ikut menangis melihat momen tersebut. Mereka tidak tega melihat pengantin wanita ditinggal ayahnya. 

"Awalnya pengantin berusaha untuk terlihat tegar, namun pada akhirnya menangis," tuturnya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 913.000 kali dan mendapat 19.100 likes dari para netizen.

 

@phuputdwi

#duet dengan @mas.kris suka gk tega liat nya, asli nyesek bngt???????? #famillygtss #GTSS #fyp? IG-Phuputdwi21

? original sound - mas.amor - mas.kris

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X