Salut! Susi Pudjiastuti Menari di Atas Pecahan Piring Tanpa Alas Kaki, Begini Aksinya

- Senin, 23 November 2020 | 15:19 WIB
Susi Pudjiastuti menari di atas pecahan piring. (instagram)
Susi Pudjiastuti menari di atas pecahan piring. (instagram)

Siapa yang tak kenal dengan salah satu srikandi Kabinet Indonesia Kerja jilid I periode pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla, Susi Pujiastuti.

Selain dijuluki sebagai ratu lautan yang gemar menenggelamkan kapal yang melakukan pelanggaran di perairan Indonesia, Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan ini juga terkenal dengan gaya dan aksinya yang nyentrik yang mengundang perhatian orang banyak.

Baru baru ini, di akun twitternya @susipujiastuti, Minggu (22/11/2020) Susi mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya tengah melakukan tarian tradisional yaitu tari piring yang berasal dari daerah Sumatera Barat.

Dalam vidio yang berdurasi 12 detik tersebut tampak Susi dengan riang menari di atas pecahan kaca tanpa rasa takut sambil memainkan kedua piring yang ada di masing-masing telapak tangannya.

Bahkan ia tidak takut jika pecahan kaca tersebut dapat melukai kakinya dan malah terliha begitu lincah menari di atas tumpukam beling dengan melakukan lompatan-lompatan kecil.

"Hayooo ... percaya tidak kalau ini betulan ... ???????????? Di Bukittinggi, 15 November .. '' tulisnya memberi keterangan di vidionya tersebut

Aksinya itu dilakukan saat dirinya berkunjung ke Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM) Padang Panjang dan disambut dengan atraksi tari piring yang membuatnya tertarik untuk mencoba.

Kedatangan Susi ke Padang Panjang adalah dalam rangka melakukan syuting pengambilan gambar untuk serial tv "Susi Cek Ombak" yang ditayangkan di salah satu TV swasta.

Videonya dapat disimak melalui tautan ini:

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X