Video Baliho Rizieq Shihab Diturunkan Kelompok Orang Berbaju Loreng, Denny Siregar Tertawa

- Rabu, 18 November 2020 | 21:13 WIB
Cuplikan video baliho Rizieq Shihab diturunkan. (Dennysiregar)
Cuplikan video baliho Rizieq Shihab diturunkan. (Dennysiregar)

Sebuah video beredar di media sosial, menampilkan sekelompok pria berpakaian loreng-loreng menurunkan sebuah baliho bergambar Rizieq Shihab, pimpinan ormas Front Pembela Islam.

Video berdurasi 11 detik tersebut salah satunya dibagikan oleh Denny Siregar di Twitter, pada Rabu (18/11/2020). Denny membubuhkan tiga emoticon tertawa pada unggahan video tersebut.

Dalam video tersebut sebagaimana disimak Indozone.id, tampak sekelompok orang berbaju loreng menurunkan baliho itu dengan cukup cekatan. Tidak perlu waktu lama bagi mereka untuk menurunkan baliho bergambar Rizieq tersebut.

Sejauh ini belum diketahui di mana dan kapan video penurunan baliho itu direkam. Namun pada baliho tersebut, tampak gambar Rizieq memakai sorban warna hijau dan baju putih. Di bawah gambar Rizieq ada tulisan 'Di Bawah Komando Imam Besar'. Dari gambarnya, diduga video tersebut merupakan video lama.

Beredarnya video penurunan baliho Rizieq Shihab itu menyusul kabar yang menyebut Rizieq sedang sakit di tengah upaya Polda Metro Jaya menyelidiki kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan di kediamannya saat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menikahkan putri keempatnya.

Namun, kabar Rizieq Shihab sedang sakit telah dibantah oleh Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar. Aziz menyebut bahwa Rizieq cuma sekadar tidak enak badan karena kelelahan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X