Kasus Pembunuhan Gadis Baduy Masih Disellidiki Oleh Polisi

- Senin, 2 September 2019 | 10:39 WIB
Antara/Mulyana
Antara/Mulyana

Hingga saat ini, polisi masih terus berupaya menyelidiki kasus dugaan pembunuhan dan pemerkosaan terhadap seorang gadis Baduy yang berinisial S (13). S diduga dibunuh menggunakan golok milik orang tuanya di dalam gubuk ladang huma di Kampung Kadu Heulang, Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak.

Polisi mengatakan bahwa golok yang digunakan untuk membunuh S hilang dan hanya sarungnya saja yang ditemukan di TKP.

"Kita sudah menerjunkan Tim Khusus Pelacak, yaitu Tim K 9 Unit Anjing Pelacak milik Ditsamapta Polda Banten, untuk menelusuri dan mengendus jejak pelaku yang di duga lari ke arah hutan," ujar Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi di Serang, Minggu (1/9).

Gadis baduy itu sebelumnya ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan oleh kakak kandungnya sendiri, pada Jumat (30/8) menjelang sore hari. Korban mengalami sejumlah luka sobek di bagian wajah, bahu dan juga lengannya.

Sebelum dibunuh, korban diduga diperkosa oleh pelaku. Hingga kini, polisi terus berusaha mengungkap pelaku pembunuhan terhadap S.

"Kami masih terus melakukan penyelidikan, dan mengejar pelaku. Karena lokasi kejadian yang berada di tengah kebun, dan tidak ada saksi langsung, sehingga pengungkapan ini begitu intensif kami kerjakan untuk secepatnya bisa kami ungkap siapa pelakunya. Mohon doanya saja, semoga dalam waktu dekat kasus ini cepat terungkap," ujar Edy.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X