5 Influencer Kembar Terpopuler 2019 di Instagram

- Senin, 26 Agustus 2019 | 14:54 WIB
photo/Instagram/@merrelltwins/@theodolls
photo/Instagram/@merrelltwins/@theodolls

Di era serba canggih ini, Instagram menjadi salah satu media sosial yang dibutuhkan hampir setiap orang. Di sana, mereka bisa dengan mudah mendapatkan informasi secara luas dan cepat. Tak jarang, Instagram juga dijadikan sebagai peluang bisnis bagi mereka yang memiliki jumlah followers hingga ribuan orang. Inilah yang sekarang disebut selebgram atau influencer.

Dengan mengandalkan Instagram, mereka berhasil meraup penghasilan yang fantastis untuk satu kali postingan atau endorse (promosi). Dari sekian banyak influencer yang sekarang menjamur, beberapa di antara mereka ternyata memiliki kembaran.

Mereka sama-sama memiliki paras cantik dan penampilan stylish. Tentu hal tersebut pun menambah kepopuleran mereka sebagai influencer. Penasaran siapa saja? Inilah 5 influencer kembar paling populer 2019 di Instagram, yang sudah dirangkum Indozone, Senin (26/8):

1. O'Donnell Sisters

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ODOLLS (@theodolls) on

Dua remaja kembar ini pernah sama-sama mengikuti kompetisi kecantikan di Miss England 2016. Daisey dan Ellie O'Donnell merupakan kakak beradik yang kini memiliki 171 ribu pengikut di akun Instagram @theodolls. Dari postingan yang terlihat, mereka sering menghabiskan waktu bersama, membuat video, pergi ke mall, liburan, dan lainnya.

2. Badura Twins

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??????? & ????? ?????? (@thebaduratwins) on

Klaudia dan Laura Badura adalah dua gadis kembar yang sama-sama berprofesi sebagai model majalah dewasa. Mereka kerap mengunggah kegiatan sehari-hari dan aktivitas modelling di akun Instagram @thebaduratwins yang mereka kelola bersama. Kini, akun tersebut sudah memiliki 228 ribu pengikut.

3. The Rybka Twins

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Rybka Twins (@rybkatwinsofficial) on

Jika kebanyakan influencer terkenal karena paras cantik dan tubuh seksi, berbeda dengan influencer kembar yang satu ini. Mereka adalah Teagan Rybka dan Sam Rybka yang memiliki ketertarikan di dunia gimnastik. Dalam akun Instagram @rybkatwinsofficial (833 ribu pengikut), mereka sering menampilkan aksi akrobat dan menari, bahkan mereka juga pernah menjadi kontestan ajang pencarian bakat Australia's Got Talent.

4. Clements Twins

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ava Marie & Leah Rose (@clementstwins) on

Berbeda dari influencer kembar sebelumnya yang sudah berusia remaja. Kali ini, ada Ava Marie dan Leah Rose yang merupakan influncer anak kembar dan terpopuler di media sosial. Jumlah pengikut mereka di Instagram @clementstwins bahkan sudah mencapai 1,4 juta orang.

5. Merrel Twins

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by merrelltwins (@merrelltwins) on

Berikutnya adalah Veronica Jo dan Vanessa Jo Merrel yang menjadi populer sejak sering mengunggah video di Youtube. Video-video tersebut merupakan hasil editan Ayah-nya. Kini, dua remaja kembar ini sudah memiliki jumlah follower hingga 1,3 jutaan di akun Instagram @merrelltwins.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X