Ardhito Pramono Disuruh Turun dari Panggung Saat Lagi Nyanyi

- Jumat, 23 Agustus 2019 | 13:41 WIB
Twitter/@SartikaNurindah/Instagram/@ardhitopramono
Twitter/@SartikaNurindah/Instagram/@ardhitopramono

Pelantun lagu 'Bila', Ardhito Pramono diteriaki agar turun oleh para penonton saat sedang manggung di Festival Kemerdekaan yang digelar di Ayodhya Residence, Tangerang yang diselenggarakan pada Minggu (18/8/19).

Saat itu, Ardhito jadi penampil pertama sebelum Sheila On 7. Seorang netizen mengatakan bahwa tidak banyak yang tahu Ardhito, sehingga para penonton meminta agar Ardhito cepat-cepat turun dari panggung.

"Semalam sedih banget orang-orang banyak yang enggak tahu lagunya mas Dhito, plus orang dibelakang aku pada bacot banget pengen mas Ardhito cepet-cepet turun panggung, padahal aku lagi nikmati lagu-lagunya, kzl. Tapi gapapa, aku tetap happy," tulis netizen dengan akun Twitter bernama SartikaNurindah.

Cuitan itu kemudian ditanggapi oleh Ardhito. "Asli, baru sekali naik panggung sejiper ini plus orang di depan gue pada teriak-teriak "Turun! Ngantuk!" Tapi saat itulah kami belajar lagi untuk lebih bodo amat," balas Ardhito di cuitan Sartika.

Cuitan itu pun kemudian mendapat beragam rekasi dari netizen. Ternyata, ada juga band lain yang juga pernah diminta turun oleh penonton ketika sedang manggung.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X