Wah! Chef di Gedung Putih ini Berbadan Super Kekar

- Senin, 24 Juni 2019 | 21:27 WIB
photo/abetteryou
photo/abetteryou

Saat ini sudah banyak chef yang didominasi oleh pria. Salah satunya adalah seorang chef yang sedang viral ini.

Sebagaimana dilansir dari laman Bored Panda, chef bernama Andre Rush ini berhasil bikin heboh jagat maya karena postur tubuh yang kekar seperti binaragawan. Rush adalah seorang pensiunan Sersan Master Angkatan Darat yang beralih profesi menjadi ahli masak keluarga presiden Amerika.

Ketika menjadi tentara, Rush sudah melatih lebih dari 100 tentara baru. Ia juga berada di dalam Tim Seni Kuliner Amerika Serikat yang sudah sering mengikuti kompetisi sampai memenangkan 150 medali dan piala.

Selain itu, walaupun ia berbadan besar dan memiliki otot-otot di seluruh tubuhnya, Rush tetap tampil ramah dengan wajah yang selalu dihiasi senyum. Ia bahkan diketahui sudah suka masak sejak 1997.

Menurutnya, memasak adalah salah satu cara yang  bisa menjadi obat saat ia merasa jenuh dengan pekerjaan sebagai tentara. "Awalnya saya tidak menyadari kalau memasak adalah cara saya melepas stres. Tapi akhirnya saya tahu dan semakin senang memasak," ujar Rush.

Lebih lanjut, walaupun secara resmi profesinya adalah sebagai chef Gedung Putih tapi Rush mengaku senang memasak makanan untuk siapapun. Ia dikenal sosok supel yang mau ikut berbagai program acara televisi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X