Formula E di Monas, Sekda: Supaya Indonesia Terkenal di Dunia-Akhirat
Sekretaris Daerag DKI Jakarta Saefullah (Photo/ANTARA/Laily Rahmawaty)
News

Formula E di Monas, Sekda: Supaya Indonesia Terkenal di Dunia-Akhirat

Jumat, 21 Februari 2020 00:29 WIB 21 Februari 2020, 00:29 WIB

INDOZONE.ID - Mengomentari pernyataan dari mantan Presiden Megawati Soekarnoputri yang mengkritisi penyelengaraan Formula E di Monas, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah mengatakan bahwa hal itu dilakukan supaya Indonesia bisa terkenal di dunia, bahkan akhirat.

"Saya gak tahu Bu Mega ngomong bagaimana. Alasannya (di Monas), kami ingin Indonesia dikenal di dunia dan akhirat. Ngapain tanggung-tanggung terkenal di dunia? Terkenal di dunia dan akhirat," kata Saefullah di Balai Kota Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Hal itu diyakininya sebagai salah satu cara untuk membuat Indonesia serta Monumen Nasional (Monas) secara umum akan dikenal oleh wisatawan mancanegara.

"Monumen Nasional di Jakarta, di Indonesia sehingga orang semakin tahu seperti apa sih. Mereka akan cari ke Jawa 'oh ini Indonesia, kalau gitu kita berkunjunglah ke Indonesia' jadi turis banyak," ujarnya.

Selain itu, Saefullah juga menegaskan bahwa pagelaran balapan mobil listrik tidak tersebut tidak akan merusak Monas sebagai cagar budaya.

"Tidak ada, ini semua urusan membangun, gak ada urusan merusak," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU