The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sedih, Tangis Pilu Istri Direktur yang Meninggal Akibat Corona
Istri direktur rumah sakit yang menangis histeris dan mengejar mobil jenazah. (photo/Twitter/@jenniferatntd)
News

Sedih, Tangis Pilu Istri Direktur yang Meninggal Akibat Corona

Jumat, 21 Februari 2020 20:38 WIB 21 Februari 2020, 20:38 WIB

INDOZONE.ID - Dikabarkan pada Selasa (18/2/2020) lalu, Direktur Rumah Sakit Wuchang yang memimpin penanganan wabah virus corona di kota Wuhan, Tiongkok meninggal dunia akibat terinfeksi. Jasad pria bernama Liu Zhiming (51) itu diantarkan dengan menggunakan ambulans beserta tangis haru dari sang istri.

Saat diantarkan menuju pemakaman, tampak sejumlah karyawan rumah sakit menggunakan pakaian pelindung lengkap. Sang istri, Cai Liping, yang juga menjabat sebagai kepala perawat di rumah sakit menangis histeris dan sempat mengejar mobil jenazah sebelum akhirnya ditenangkan oleh rekannya.

Video berdurasi 47 detik itu diunggah oleh akun jenniferatntd. Video itu pun viral dan sudah ditonton lebih dari 28 ribu kali di Twitter. Kesedihan itu juga membuat para warganet ikut terharu akan perjuangan para petugas kesehatan dalam melawan virus corona.

"Ya Tuhan cepat akhiri wabah ini. Kita tidak bisa terus kehilangan orang yang kita sayangi seperti ini. Saya tidak bisa membayangkan rasa sakit yang harus dilalui wanita itu dan dia harus kembali bertugas untuk membantu orang lain," komentar salah satu pengguna Twitter.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US