Jalani Perawatan, Kondisi Menhub Budi Karya Semakin Membaik

- Rabu, 25 Maret 2020 | 11:24 WIB
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. (photo/File Photo/ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. (photo/File Photo/ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Setelah menjalani perawatan akibat terinfeksi virus corona pada Sabtu (14/3/2020) lalu, kini kondisi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi terus membaik. Hal itu disampaikan Staf Khusus Menko Maritim dan Investasi Bidang Kelembagaan dan Media Jodi Mahardi melalui video pers di jakarta, Rabu (25/3/2020).

Selain itu, Jodi juga mengatakan bahwa pihak RSPAD sudah melepas alat bantu pernapasan atau ventilator Menhub. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan agar Menhub dapat diberikan kesembuhan dan melakukan aktifitas seperti sediakala.

"Kondisi Menhub sudah membaik, kalau tidak salah, RSPAD sudah melepas alat bantu napas. Marilah kita doakan agar beliau bisa berkumpul kembali dan melakukan aktivitas seperti biasa," katanya.

Selain Menhub Budi Karya, Direktur Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan Zulfikri juga dinyatakan positif Covid-19. Kendati seperti itu, ia mengaku dalam keadaan sehat dan tidak merasakan keluhan seperti gejala virus tersebut pada umumnya, yakni demam, batuk, dan sesak napas.

“Sampai sekarang dalam keadaan sehat, tanpa demam, tanpa batuk dan tanpa sesak napas,” kata Zulfikri dilansir dari ANTARA, Rabu (25/3/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X