Ustaz Zacky Mirza Bantah Isu Meninggal Dunia: Itu Hoaks, Saya Sehat Walafiat

- Selasa, 20 April 2021 | 10:11 WIB
Ustaz Zacky Mirza. (Instagram/@zackymirza_)
Ustaz Zacky Mirza. (Instagram/@zackymirza_)

Insiden pingsannya Ustaz Zacky Mirza ketika mengisi ceramah di Pekanbaru, Riau baru-baru ini menjadi sorotan banyak orang.

Namun, seiring dengan viralnya video Ustaz Zacky Mirza jatuh dan pingsan, beredar pula isu yang menyebutkan jika Ustaz Zacky meninggal dunia.

Melihat banyaknya isu miring tentang dirinya, Ustaz Zacky Mirza pun memberikan bantahan. Dalam video di akun Instagram-nya, Ustaz Zacky menegaskan bahwa kondisinya saat ini sudah lebih baik.

"Assalamualaikum wr.wb, saya Zacky Mirza, ayahanda, ibunda, saudara-saudaraku semuanya, keluarga para jamaah, alhamdulillah malam hari ini, Senin 19 April 2021 saya dalam keadaan yang lebih baik setelah semalam dalam keadaan yang belum sadar," jelas Ustaz Zacky dalam videonya seperti dilihat INDOZONE.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Achmad Zacky Mirza (@zackymirza_)

Ustaz Zacky menegaskan bahwa berita yang menyebut dirinya sudah meninggal dunia serta gosip miring lainnya adalah hoaks.

"Adapun terkait dengan berita tersebar saya meninggal dunia dan lain sebagainya itu semua berita hoaks, saya dalam keadaan sehat walafiat," tambahnya.

Baca juga: Ustaz Zacky Mirza Pingsan saat Isi Ceramah di Pekanbaru, Ucap La Ilaha Illallah

Di akhir videonya, Ustaz Zacky pun meminta doa dari orang-orang agar dirinya selalu diberi kesehatan dan kegiatan dakwahnya dilancarkan oleh Allah SWT.

"Doanya dari semua, mudah-mudahan dakwah saya dilancarkan oleh Allah SWT disehatkan wal afiat kita semua, wassalamualaikum wr.wb," tutup Ustaz Zacky Mirza.

Sebelumnya, dalam unggahan di akun Instagram-nya, diketahui jika Ustaz Zacky mengalami kelelahan hingga akhirnya terjatuh dan pingsan saat mengisi ceramah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X