Gerak Cepat, Polisi Berhasil Tangkap 2 Pria Diduga Anggota KKB yang Bacok Tukang Bakso

- Senin, 19 April 2021 | 14:04 WIB
Korban penganiayaan di Sugapa, Senin (19/4) dievakuasi ke Nabire. (ANTARA/HO/Polres Intan Jaya)
Korban penganiayaan di Sugapa, Senin (19/4) dievakuasi ke Nabire. (ANTARA/HO/Polres Intan Jaya)

Kepolisian bergerak cepat dan berhasil menangkap dua pelaku penganiayaan terhadap penjual bakso, Asep Saputra (50), di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua.

Dua pelaku ini diduga merupakan anggota KKB. Berdasarkan keterangan dari Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri, dua pelaku penganiayaan sudah diamankan dan saat ini diperiksa secara intensif di Polres Intan Jaya di Sugapa.

Dilansir Antara, Senin (19/4/2021), dua pelaku tersebut yakni MS dan AS. Mereka berdua ditangkap bersembunyi di sekitar tempat tinggalnya

Seperti diketahui, Asep Saputra diduga menjadi korban penganiayaan 2 anggota KKB, Minggu (18/4/2021) sekitar pukul 14.30 WIT di depan kantor kas BPD Sugapa.

Tukang bakso ini dibacok oleh dua pelaku diduga anggota KKB saat berjualan dengan sepeda motornya di depan kantor BPD Sugapa. Setelah itu, para pelaku yang berjumlah dua orang langsung melarikan diri.

Usai menganiaya, para pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya yang kini jadi bahan bukti di polisi.

Saat ini, Asep telah dievakuasi ke Nabire dan ditangani tim medis yang ada di daerah itu. Belum dipastikan apakah kedua pelaku merupakan anggota KKB atau bukan.

"Pemeriksaan dan penyelidikan masih dilakukan anggota dan kita tunggu saja hasilnya", kata Kapolda Irjen Pol Fakhiri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X