'Persija Kalahkan Persib', Anies Berhasil Bobol Gawang Ridwan Kamil saat Main Bola di JIS

- Rabu, 16 Februari 2022 | 20:51 WIB
Anies Baswedan (Baju Putih) saat latihan sepak bola. (Foto: Instagram/@aniesbaswedan)
Anies Baswedan (Baju Putih) saat latihan sepak bola. (Foto: Instagram/@aniesbaswedan)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil asik bermain bola di Stadion Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Rabu (16/2/2022). 

Berdasarkan video yang diunggah oleh Direktur Pengelolaan Asep PT Jakpro, Gunung Kartiko, Anies dan Kang Emil, sapaan akrabnya saling bertanding adu pinalti memasukan bola ke gawang. 

Dalam video pertama pada unggahan tersebut, terlihat Ridwan Kamil menendang bola ke gawang yang dijaga oleh mantan menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. Namun, bola berhasil ditangkis oleh Anies. 

Tak lama berselang mereka berganti posisi. Setelahnya, Anies menendang bola ke arah gawang. Namun, tendangan ke arah sudut gawang yang dijaga Ridwan Kamil itu berhasil dibobol. 

BACA JUGA: Anies Tegaskan Tak Besar-besarkan Data Kematian Kasus Covid-19

Permainan bola pinalti singkat tersebut pun dimenangkan oleh Anies. Seraya bergurau, Gunung menyebutkan Persija berhasil mengalahkan Persib Bandung. 

"Persija menang lawan Persib hahaha," ucap Gunung melalui pesan singkat kepada Indozone, Rabu (16/2/2022). 

Diketahui, pertandingan bola secara singkat antara Anies dan Ridwan Kamil dilakukan usai keduanya menghadiri acara U20 Mayors Summit 2022, yang merupakan bagian dari agenda Presidensi G20 Indonesia. 

"Iya benar (usai acara U20)," pungkas Gunung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X