Undang Dua DJ di Resor Pribadi, Donald Trump: Musik yang Bagus Dimainkan saat Malam

- Minggu, 6 Februari 2022 | 14:17 WIB
Donald Trump. (Photo/New York Times)
Donald Trump. (Photo/New York Times)

Donald Trump memulai usaha barunya setelah tak menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat (AS). Bahkan ia mengundang dua DJ di Mar-a-Lago akhir pekan ini.

Dilansir NME, Minggu (6/2/2022), Mar-a-Lago adalah sebuah resor di Palm Beach, Florida, yang telah dimiliki oleh Trump sejak 1985, ketika ia membelinya seharga $10 juta (Rp144 miliar). Dia mengubah mansion menjadi Klub Mar-a-Lago, menjadi sebuah klub pribadi pada tahun 1994.

Berdasarkan laporan jurnalis New York Times, Maggie Haberman sebuah pemberitahuan telah dikirimkan kepada anggota klub pada Rabu (2/2/2022) yang mengumumkan dua acara makan malam akhir pekan ini.

“Musik yang bagus akan dimainkan saat makan malam pada Jumat dan Sabtu malam, dengan Presiden Trump memainkan peran sebagai disc jockey,” tulis catatan itu.

Baca juga: Serial 'All Of Us Are Dead' Ramai Ditonton, Ini 7 Karakter yang Bertahan untuk Season 2

“Musiknya akan luar biasa, akan sangat menyenangkan, dan akan berlangsung hingga larut malam. Bagi mereka yang tidak dapat duduk, bar akan buka untuk minuman. Kami berharap dapat melihat semua orang lagi segera!” sebuah pemberitahuan yang ditandatangani Donald J. Trump.

Trump tidak akan membagikan daftar putarnya di Twitter setelah dilarang dari platform media sosial bersama dengan Facebook dan Instagram pada Januari 2021.

Penangguhan itu dilakukan setelah kerusuhan di Capitol Hill dan diberlakukan karena kekhawatiran bahwa postingan presiden saat itu dapat memicu kekerasan lebih lanjut.

Pada bulan Oktober 2021, Trump mengumumkan rencana untuk situs media sosialnya sendiri yang disebut TRUTH. Platform itu disebut untuk mendorong percakapan global yang terbuka, bebas, dan jujur ??tanpa mendiskriminasi ideologi politik.

Namun, salah satu syarat situs mengatakan pengguna harus setuju untuk tidak meremehkan, menodai, atau merugikan, menurut kami situs tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X