The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Wanita Luka-luka Dianiaya Ojek Pangkalan di Jaktim, Polisi Sebut Minim Saksi di TKP
Wanita luka dianiaya ojek pangkalan viral (Instagram/@infodurensawit.terkini)
News

Viral Wanita Luka-luka Dianiaya Ojek Pangkalan di Jaktim, Polisi Sebut Minim Saksi di TKP

Viral di medsos.

Kamis, 27 Mei 2021 13:53 WIB 27 Mei 2021, 13:53 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita mengalami babak belur setelah menjadi korban percobaan perampokan dan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh tukang ojek pangkalan (opang) di Duren Sawit, Jakarta Timur. Pasca kejadian tersebut viral di media sosial, polisi langsung mengusutnya. Polisi menyebut saksi yang mengetahui insiden tersebut sangat minim.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Rensa Sastika menyebut di TKP penganiayaan yang dimaksut, pihak belum menemukan saksi yang mengetahui insiden itu. Padahal, TKP tersebut terdapat sejumlah pedagang yang mangkal.

Baca juga: Pacar Sedang Sakit, Cowoknya Malah Selingkuh, Isi Chatnya Bikin Emosi

"Di situ banyak pedagang kembang sama itu kan, itu nggak ada yang lihat di sekitar situ," kata Kompol Rensa saat dihubungi wartawan, Kamis (27/5/2021).

Selain itu, dari informasi yang viral di media sosial, korban sendiri disebut-sebut diantar oleh seseorang menggunakan mobil ke rumah sakit. Polisi sendiri hingga saat ini belum menemukan orang yang mengantar korban ke rumah sakit.

"Terus yang nganternya, mobilnya lagi kita cari, yang nganter ke rumah sakit," beber Rensa.

Seperti diketahui, sebuah foto-foto menampilkan wajah wanita penuh luka viral di media sosial. Dari informasi yang tersebar di media sosial, wanita tersebut disebut-sebut merupakan korban percobaan perampokan.

Insiden ini bermula saat korban memesan ojek online namun tak kunjung datang. Korban pun akhirnya memesan ojek pangkalan untuk menuju ke suatu tempat.

Masih dalam informasi di media sosial, ojek pangakalan tersebut dengan sengaja menjatuhkan motornya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Pelaku pun disebut-sebut menganiaya korban dan langsung melarikan diri.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US