POPULER: Tangan Atta Jadi Sorotan saat Foto Bareng Istri & Kondisi Sopir Truk yang Viral

- Selasa, 29 Juni 2021 | 09:00 WIB
Atta Halilintar dan keluarga. (Instagram/@attahalilintar) / Sopir truk yang viral. (Istimewa)
Atta Halilintar dan keluarga. (Instagram/@attahalilintar) / Sopir truk yang viral. (Istimewa)

Kemarin, anak lelaki Anang Hermansyah, Azriel berulang tahun yang ke 21. Di momen spesial ini, keluarga Anang memutuskan untuk bertemu dan menghabiskan waktu.

Dalam akun Instagram Atta Halilintar, tampak momen kebersamaan keluarga Anang Hermansyah, bersama dengan adik Atta dan Sarah Menzel di momen ultah Azriel.

1. Atta Halilintar Foto Bareng Istri dan Keluarga Anang Hermansyah, Tangannya Jadi Sorotan

Dalam pertemuan dan perayaan tersebut, mereka memilih menggunakan dresscode warna hitam di perayaan ultah Azriel. Momen perayaan itu mereka rayakan di sebuah tempat makan.

"Family Time #BirthdayAzriel," tulis Atta dalam kolom keterangannya seperti dilihat INDOZONE.

Unggahan Atta inipun langsung mendapat beragam komentar netizen. Banyak yang salfok dengan tangan Atta yang begitu erat menggenggam tangan istrinya, Aurel Hermansyah. Sontak unggahan itu pun dibanjiri komentar dari netizen.

Baca selengkapnya: Atta Halilintar Foto Bareng Istri dan Keluarga Anang Hermansyah, Tangannya Jadi Sorotan

2. Kondisi Terkini Sopir Truk yang Viral Dianiaya Pengemudi Pajero, Polisi: Tulangnya Retak

Polisi membeberkan kondisi sopir truk yang menjadi korban penganiayaan pengemudi Pajero viral di Jakarta Utara. Korban disebut-sebut mengalami retak pada bagian tulangnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Tersangka diketahui memukul korban menggunakan tongkat.

"Korbannya sempat dipukul sampai tulangnya retak ini pada saat turun pertama yang melalui kaca mungkin keliatan," kata Kombes Yusri dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (27/6/2021).

Pelaku sendiri memukul korban secara berulang-ulang. Yusri menyebut, tersangka juga menggunakan tongkat besi untuk memecahkan kaca depan mobil truk.

Baca selengkapnya: Kondisi Terkini Sopir Truk yang Viral Dianiaya Pengemudi Pajero, Polisi: Tulangnya Retak

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X