Viral Tarif Paket Wedding Rp5 Juta, Hasil Dekor & Makeupnya Bikin Takjub

- Selasa, 28 Desember 2021 | 15:19 WIB
Potret pake wedding senilai Rp5 juta. (TikTok/dila_makeup)
Potret pake wedding senilai Rp5 juta. (TikTok/dila_makeup)

Memutuskan menikah, seorang pengantin pastinya akan mempersiapkan berbagai kebutuhan, termasuk yang terpenting adalah soal budget.

Terkhusus bagi pengantin wanita, biasanya mereka yang paling hectic untuk mempersiapkan segala sesuatu, terkhusus dekor pelaminan juga riasan wajah.

Nah, di media sosial baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan suasana pernikahan seorang pengantin di Bali yang tampak mewah. Tapi jangan salah, ternyata biaya yang dirogoh oleh si pengantin tak sampai angka 2 digit. Bahkan fasilitas yang didapat tak hanya dekorasi pelaminan saja.

Dikutip dari TikTok dila_makeup, memperlihatkan tampilan awal suasana pernikahan seorang pengantin. Terlihat saat mulai masuk ke dalam venue, para tamu undangan akan disuguhkan dengan photobooth yang sangat esthetic.

Setelahnya, tamu akan dimanjakan dengan dekor menuju dan di pelaminan yang tampak sederhana namun sangat elegan dengan berbalut bunga-bunga asli berwarna putih dan hijau.

@dila_makeup

Gamau tau Pokonya harus viral????????

? Unstoppable - Sia

Semua potret dekorasi di dalam video tersebut hanya hanya dipatok senilai Rp5 juta saja. Dan yang bikin mencengangkan, tarif Rp5 juta itu bahkan sudah termasuk makeup pengantin serta busana lengkap dengan keluarga.

"Kemarin ambil paket wedding 5 jt!! Tapi malah gak sesuai ekspektasi," kata video itu, dikutip Selasa (28/12/2021).

Sontak, unggahan tersebut ramai dikomentari oleh warganet. Bahkan banyak di antaranya yang sempat ragu dengan harga yang ditawarkan, namun tak sedikit juga yang menanyakan di mana lokasi paket wedding itu tersedia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X