Sebelum Aipda Fajar Dipanggil Polda DIY, Polsek Kalasan Sleman Sempat Digeruduk TNI

- Senin, 26 April 2021 | 16:12 WIB
Sejumlah prajurit TNI AL mendatangi Polsek Kalasan Sleman untuk meminta klarifikasi dari Aipda Fajar yang telah membuat komentar miring di media sosisal Facebook. (Istimewa)
Sejumlah prajurit TNI AL mendatangi Polsek Kalasan Sleman untuk meminta klarifikasi dari Aipda Fajar yang telah membuat komentar miring di media sosisal Facebook. (Istimewa)

Komentar akun Facebook oknum polisi yang terkesan tidak bersimpati terhadap musibah yang menimpa KRI Nanggala-402 menimbulkan kemarahan dari masyarakat.

Akun Facebook tersebut diketahui milik seorang oknum polisi bernama Aipda Fajar Indriawan yang bertugas di Polsek Kalasan Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tidak hanya dari masyarakat biasa, postingan tersebut membuat sejumlah anggota TNI AL gerah dan secara langsung mendatangi Polsek Kalasan Sleman di mana merupakan tempat Aipda Fajar Indriawan bertugas.

Kedatangan para prajurit TNI AL itu bertujuan untuk meminta klarifikasi atas komentar Aipda Fajar tersebut serta memintanya untuk bertanggungjawab atas apa yang telah ditulisnya itu.

Peristiwa kedatangan para anggota TNI AL ke Polsek Kalasan Sleman tersebut sempat viral dan videonya beredar di media sosial. 

Sementara itu, setelah peristiwa kehadiran sejumlah prajurit TNI AL itu ke Polsek Kalasan Sleman, POlda DIY pun langsung bergerak cepat untuk memanggil dan memeriksa Aipda Fajar Indriawan.

Dalam sebuah unggahan dari akun Instagram @infokomando,  tampak Aipda Fajar tengah duduk di depan seorang penyidik Polda DIY yang melakukan pemeriksaan terhadap Aipda Fajar.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X