Mantan Istri Kapten Vincent Singgung 'Bayar Cicilan BH' di Akunnya, Sindir Siapa?

- Rabu, 28 April 2021 | 12:19 WIB
Story Mantan istri Kapten Vincent. (Instagram/@acnivegen).
Story Mantan istri Kapten Vincent. (Instagram/@acnivegen).

Kisruh rumah tangga Kapten Vincent Raditya dengan istrinya Novita Chondro kini menjadi konsumsi publik lantaran menggunakan media sosial yang mengundang reaksi publik. 

Hal itu juga menjadi sorotan mantan istri Kapten Vincent, Vegen Acni yang ikut menyindir secara halus kepada mereka yang sibuk ikut campur kehidupan orang lain.

Hal itu terlihat melalui unggahan Instagram Story miliknya yang dilihat Indozone. Dalam unggahannya, ia memasang foto bra atau BH sebagai bahan sindiran buat yang suka ikut campur dan kepo.

"Uda dhe yah daripada sibuk urusin hidup orang, coba pikir tuh cicilan bra bulan depan bayar pake apa. Token listrik diisi, kuota jangan sampai habis?" jelasnya.

Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan bila masalah orang itu memang ada yang diumbar namun ada yang tidak. Entah buat siapa dengan ungkapan 'umbar' tersebut.  

"Semua makhluk kalo masih napas pasti punya masalah hidup masing-masing," tambahnya. Bedanya ada yang ngumbar sama diem aje, yuk mari kembali focus ke kehidupan nyata," tutupnya.

-
Story Mantan istri Kapten Vincent. (Instagram/@acnivegen)

Baca Juga: Tak Hanya Nadiem dan Bahlil, Jokowi Juga Akan Lantik Kepala BRIN dan Anggota Dewas KPK 

Meski memajang dalaman wanita, Vegen Acni menjelaskan bila gambar tersebut hanya ilustrasi, bukan miliknya pribadi.

"PS: Ini bukan beha eike, blh nyomot gambar dr Google," terangnya lagi. 

Seperti yang diketahui, Kapten Vincent menuding istrinya Novita Chondro selingkuh dengan pria berondong dan mengaku memiliki bukti puluhan video perselingkuhan keduanya. Sementara sang istri membeberkan bukti chat yang menampilkan kata-kata kasar Kapten Vincent. 

Berdasarkan pernyataan netizen, Kapten Vincent seolah mendapatkan karma karena sebelumnya lebih memilih Novita Chondro dan meninggalkan Vegen Acni, yang saat ini menjadi mantan istrinya.

-
Kiri: Kapten Vincent dan istrinya / Kanan: Mantan istri Kapten Vincent. (Instagram/@acnivegen).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X