The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Prabowo Subianto Akui Banyak Unsur Rahasia di Kementerian Pertahanan
Prabowo Subianto saat datang ke Podcast Deddy Corbuzier (Instagram @prabowo).
News

Prabowo Subianto Akui Banyak Unsur Rahasia di Kementerian Pertahanan

Rahasia di Kemhan.

Minggu, 13 Juni 2021 14:54 WIB 13 Juni 2021, 14:54 WIB

INDOZONE.ID - Prabowo Subianto mengungkapkan alasan mengapa dirinya lebih banyak diam sejak dilantik sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Menurut Prabowo, hal tersebut dikarenakan banyak hal-hal yang bersifat rahasia dalam Kementerian Pertahanan. Alasan itu diungkapkannya pada Youtube Deddy Corbuzier.

“Saya kan diangkat jadi Menteri Pertahanan, jadi pertahanan itu adalah hal yang menyangkut keselamatan negara dan bangsa. Jadi unsur-unsur pertahanan itu rahasia, sangat rahasia,” ucapnya, Minggu (13/6/2021).

Ketua Umum Partai Gerindra ini mejelaskan bahwa ada negara yang tidak suka dengan negara lainnya. Hal itu memicu terjadinya sifat manusia, yakni merebut sumber daya, dan kekayaan.

Baca Juga: Prabowo Minta Diajari Main Tiktok, Deddy Corbuzier: Jangan! Nanti Bapak Joget-Joget

“Bangsa-bangsa itu, suku-suku atau kelompok-kelompok dan akhirnya pasti mau merebut. Jadi disitulah masalah pertahanan ini masalah yang amat sensitif," terang Prabowo.

Kendati demikian, Prabowo pun memaklumi dikarenakan banyak masyarakat yang ingin mengetahui bagaimana kondisi, masa depan, dan keselamatannya.

“Nah ini kan rawan, karena ada kelompok yang punya ambisi pribadi, yang kadang-kadang dia tega mengorbankan kepentingan rakyat. Bahkan ada sebagian oknum rakyat kita yang mau menjual bangsanya kepada bangsa asing," tandas Prabowo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US