Ayah yang Aniaya Anaknya di Serpong Ternyata Sudah 2 Kali Beraksi

- Jumat, 21 Mei 2021 | 10:37 WIB
Konferensi pers kasus ayah aniaya anak di Serpong, Tangsel. (Dok Istimewa)
Konferensi pers kasus ayah aniaya anak di Serpong, Tangsel. (Dok Istimewa)

Polres Tangerang Selatan baru saja membongkar kasus penganiayaan viral yang dilakukan seorang ayah ke anaknya di Serpong, Tangerang Selatan. Hasil penyelidikan polisi, ternyata aksi kekerasan itu sudah terjadi sebanyak dua kali.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanuddin. Iman menyebut dari hasil pemeriksaan tersangka didapati fakta bahwa tersangka sudah melakukan aksinya sebanyak dua kali.

"Hasil pemeriksaan sementara dua kali," kata AKBP Iman kepada wartawan, Jumat (21/5/2021).

Meski begitu, Iman menyebut pihaknya masih mendalami pengakuan tersebut. Proses pemeriksaan tersangka belum maksimal lantaran tersangka baru diamankan semalam.

"Namun kami masih mengembangkan karena tersangka baru kami amankan pukul 21.30 WIB (semalam) sehingga saat ini baru dalam pemeriksaan yang bersangkutan," beber Iman.

BACA JUGA: John Kei Divonis 15 Tahun Penjara, Malah Tertawa Dengar Putusan Hakim

Seperti diketahui, sebuah video tersebar di media sosial menampilkan aksi penganiayaan yang dilakukan seorang ayah ke anaknya. Pelaku menganiaya mulai dari menampar, menjambak, mengancam akan membunuh korban dan mengirim video itu ke ibu korban.

Usut punya usut, insiden tersebut terjadi di Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan. Tak butuh waktu lama, polisi berhasil menangkap pelaku setelah sebelumnya pelaku sempat menghilang.

Kepada polisi, tersangka mengaku melakukan aksinya karena cemburu mantan istrinya sudah memiliki pacar. Karena hal itulah tersangka tega menganiaya anaknya sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X