Viral Warga Usir Anggota Satpol PP saat Berteduh di Teras Rumah: Tolong Ya, Pergi Ya

- Rabu, 3 November 2021 | 13:42 WIB
Anggota Satpol PP diusir warga saat berteduh di teras rumah (Instagram/video_medsos)
Anggota Satpol PP diusir warga saat berteduh di teras rumah (Instagram/video_medsos)

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) diusir warga saat sedang berteduh dari terik matahari.

Dalam video tersebut, tampak sejumlah anggota Satpol PP wanita yang mengenakan baju dinas serta masker sedang berteduh di teras salah satu rumah warga. Beberapa di antara mereka ada yang terlihat duduk dan sebagian lainnya berdiri.

Tiba-tiba pemilik rumah tersebut datang menghampiri anggota Satpol PP itu dan langsung mengusir mereka dengan kata-kata yang sedikit kasar. 

"Tolong kak, jangan berteduh di sini. Ini bukan orang punya kakak," kata wanita perekam video, seperti dikutip Indozone melalui akun video_medsos, Rabu (3/11/2021).

-
Instagram/video_medsos

Diduga tak senang diusir karena hanya menumpang berteduh karena panas, sempat terjadi cekcok mulut antara anggota Satpol PP dengan wanita perekam video. 

"Loh yang wajib di sini kami, kami yang punya tanah," kata wanita yang bersama perekam video.

"Mana izinnya," ujar salah satu anggota Satpol PP.

"Ini kan punya kami. Kalau kakak mau berteduh jangan disini, cari tempat lain saja," saut wanita perekam video. 

Tak berapa lama, seorang pria datang menghampiri anggota Satpol dan langsung mengusir mereka sambil mengatakan bahwa tanah tersebut miliknya.

Usai diusir pria tersebut, anggota Satpol PP itu lalu bubar dan kembali menuju mobil patroli mereka yang terparkir di pinggir jalan lintas. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VIDEO_MEDSOS (@video_medsos)

Meskipun sudah bubar, wanita perekam video bersama beberapa warga lainnya terus mengikuti anggota Satpol sambil mengejek-ejek mereka. 

"Tolong pergi ya, ini tanah pribadi, kalian jangan di sini. Enak kali kalian mau teduh-teduh di tanah orang," sambung wanita perekam video.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti kapan dan dimana kejadian itu terjadi. Namun yang pasti, video itupun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X