Dilecehkan di Bus, Wanita Jago Muay Thai Cekik Pelaku, Warga Keluarkan HP untuk Merekam

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 15:58 WIB
Wanita jago muay thai hajar pelaku pelecehan seksual (Newsflash)
Wanita jago muay thai hajar pelaku pelecehan seksual (Newsflash)

Seorang wanita yang merupakan ahli bela diri muay thai dan Capoeira, menjadi korban pelecehan seksual di dalam bus, pada 20 Oktober 2021.

Dilansir Daily Mail, Sabtu (30/10/2021), wanita di Brasil itu naik bus usai pulang dari gym. Tak disangka, seorang pria memanfaatkan kondisi bus yang ramai untuk melecehkannya.

Dilaporkan, pria tersebut sempat membuka resleting celananya. Geram, wanita ini langsung melumpuhkan pria tersebut dengan cara meninju hidungnya dan mencekik lehernya erat dari belakang.

Momen pergulatan mereka pun diabadikan oleh pengunjung bus yang lain. Sopir bus yang diberitahu mengenai hal tersebut, langsung mengarahkan busnya ke arah kantor polisi sehingga kasus pelecehan ini bisa segera dilaporkan.

Meski berhasil mengatasi pria mesum tadi, wanita ini mengaku kecewa dengan reaksi penumpang lain yang hanya sibuk merekam daripada membantu.

"Tidak ada yang melakukan apa pun untuk membantu. Saat ini, orang lebih suka membuat film (merekam) daripada membantu," sindirnya.

Rupanya, ini bukan kali pertama dia jadi korban pelecehan seksual di bus. Tahun lalu, dia juga menghajar seorang pria karena melecehkannya. Dia merasa beruntung ilmu bela dirinya membantunya menyelamatkan diri.

Namun, dia sedih jika ada wanita lain yang dilecehkan dan reaksi penumpang hanya merekam. Si pelaku sendiri sudah diproses kepolisian dan terancam hukuman penjara maksimal 5 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X