Ini Tampang 3 Buronan Pengeroyok Ade Armando, Polisi: Segera Serahkan Diri!

- Rabu, 13 April 2022 | 21:20 WIB
Buronan pengeroyok Ade Armando diungkap polisi (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Buronan pengeroyok Ade Armando diungkap polisi (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Masih ada tiga buronan tersangka pengeroyok Dosen UI Ade Armando yang hingga saat ini belum tertangkap. Polda Metro Jaya pun mengekspos foto para buronan dan meminta mereka segera menyerahkan diri ke kantor polisi.

"Dengan tertangkapnya tiga orang pelaku pemukulan dan pengeroyokan terhadap korban Ade Armando saat ini masih ada tiga orang lagi yang sedang kita lakukan pengejaran," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (13/4/2022).

Kemudian, polisi memamerkan foto-foto tampak wajah depan dari ketiga tersangka. Foto ini didapat dari proses penyelidikan polisi.

"Pada kesempatan ini saya akan menampilkan tiga orang ini berikut dengan namanya. Ini adalah foto berdasarkan face recognition dan terdata di Dukcapil," beber Zulpan.

-
Buronan pengeroyok Ade Armando diungkap polisi (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

BACA JUGA: HP Ade Armando Dirampas lalu Dikembalikan Dirver Ojol, Netizen: Kok Bisa Buka Hapenya?

Ketiga tersangka tersebut antara lain bernama Abdul Latip, Abdul Manaf dan Ade Purnama. Dengan dipamerkannya foto-foto ini, Polda Metro Jaya berharap ketiga tersangka dapat kooperatif dan menyerahkan diri.

"Kami berharap dengan ditampilkannya foto ini yang bersangkutan kami harap bisa menyerahkan diri," kata Zulpan.

Lebih jauh Zulpan menyebut meski ketiga tersangka tidak menyerahkan diri, pihaknya tetap bisa menangkap ketiganya.

"Kepolisian tetap akan memburu, cepat atau lambat tentu Polda Metro akan menangkap mereka. Tetapi alangkah lebih bijaksana apabila mereka mau menyerahkan diri sehingga mempermudah kami dalam menangani kasus ini," pungkas Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X