Terungkap Oknum Pengemudi Pajero Pukul Sopir Truk dan Pecahkan Kaca, TNI Datangi Lokasi

- Minggu, 27 Juni 2021 | 17:39 WIB
Kolase foto pelaku pemukulan terhadap sopir truk oleh oknum pengemudi Pajero Sport. (ist)
Kolase foto pelaku pemukulan terhadap sopir truk oleh oknum pengemudi Pajero Sport. (ist)

Fakta baru mengenai kasus pemukulan sopir truk dan perusakan kaca truk kontainer oleh oknum pengemudi Pajero Sport di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, pada Sabtu (26/6/2021), kini terkuak.

Setelah video peristiwa itu viral di media sosial, sejumlah aparat TNI dari Marinir dan Koramil Tanjuk Priok datang ke lokasi untuk mengecek kejadian.

Video saat oknum tersebut didatangi diunggah oleh akun Instagram @info.komando pada Minggu (27/6/2021).

Dalam video yang temaram tersebut, terlihat sejumlah pria berseragam TNI mendengarkan penjelasan dari seseorang, yang diduga adalah sopir truk yang jadi korban pemukulan.

Namun, tidak jelas apa yang dikatakan oleh pria tersebut.

"Menurut info, pria yang menggunakan kaos loreng adalah warga biasa yang ingin melerai dan kebetulan ada dilokasi. Sedangkan pelaku yang memecahkan kaca masih dalam pencarian," tulis akun Infokomando.

Akun @info.komando juga mengunggah foto sebuah mobil Pajero Sport warna hitam dengan nomor pelat persis nama dengan nomor pelat milik oknum pengemudi Pajero yang memukul sopir truk tersebut, yakni B 1861 QH.

Di dalam foto tersebut terlihat juga seorang pria sedang berdiri di depan mobil tersebut. 

Namun, belum dapat dipastikan apakah pria dalam foto tersebut adalah pengemudi yang arogan itu.

-
Pria berpose di depan Pajero Sport hitam. (Instagram)

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam keterangan video dijelaskan bahwa kejadian tersebut berawal dari mobil Pajero yang berhenti mendadak. Truk yang berada tepat di belakangnya segera membunyikan klakson. Pengemudi mobil itu kesal dan langsung memaki korban.

"Mentang-mentang tentara," kata si perekam.

Pria berbaju warna hijau tersebut terlihat beberapa kali mengarahkan pukulan ke arah sopir truk yang berada di kursi pengemudi. Sopir truk tampak tidak melawan dan berusaha menangkis pukulan-pukulan itu.

"Kasian sopir kontainernya. Belagu banget mentang-mentang Pajero," ucap perekam.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X