The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ramai Jabatan Presiden 3 Periode, Tagar #3PeriodeMbahmu Trending di Twitter
Jabatan presiden tiga periode trending topic di Twitter (Twitter)
News

Ramai Jabatan Presiden 3 Periode, Tagar #3PeriodeMbahmu Trending di Twitter

Netizen menolak.

Rabu, 23 Juni 2021 13:34 WIB 23 Juni 2021, 13:34 WIB

INDOZONE.ID - Tagar #3PeriodeMbahmu menjadi trending topic di Twitter pada Rabu (23/6/2021). Hal ini setelah belakangan wacana jabatan presiden tiga periode kembali muncul di publik.

Sebagaimana dilihat Indozone, cuitan dengan tagar #3PeriodeMbahmu kebanyakan menolak wacana yang digaungkan oleh Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) lanjut diperiode selanjutnya.

Baca juga: Viral Istri Gerebek Suami dan Selingkuhan, Pelakor Ngamuk hingga Celana Melorot

“Ronde kedua saja sudah babak belur, koq mau nambah…remuk #3PeriodeMbahmu,” tulis akun @eko_80799 dilihat Indozone, Rabu (23/6/2021).

Selain itu, beberapa netizen juga menolak agar masa jabatan presiden tiga periode tak perlu dibuat. Seperti yang disampaikan oleh akun Twitter @aku_indonesia_1, di mana menurut dia wacana presiden tiga periode hanya mementingkan kepentingan sendiri dan bukan masyarakat.

“Elit politik dan partai mengananggap bernegara hanya permainan, hanya mementingkan diri sendiri, kuarga sendiri, bisnis sendiri ,partai sendiri....jauh untuk mentingkan rakyat dan kelangsungan bangsa. #3PeriodeMbahmu,” cuitnya.

Hingga saat ini berdasarkan pengamatan Indozone hingga pukul 13.10 WIB cuitan tagar #3PeriodeMbahmu sudah mencapai 4.472 tweets dan menjadi trending topic pertama di Twitter Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, relawan JokPro 2024 akan membentuk sekretariat pada Sabtu (19/6/2021) bertempat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. M Qodari, pelantang gagasan Jokowi 3 periode, mengatakan organisasi itu merupakan wadah dari beberapa pihak yang menyambut baik gagasan tersebut.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US