The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Memburu Pria yang Menendang Pria Tunawisma dan Membuang Air Kecil di Selimutnya
Pria ini diburu polisi setelah menendang tunawisma. (Photo/Daily Star)
News

Polisi Memburu Pria yang Menendang Pria Tunawisma dan Membuang Air Kecil di Selimutnya

Kamis, 24 Juni 2021 20:46 WIB 24 Juni 2021, 20:46 WIB

INDOZONE.ID - Polisi sedang memburu seorang pria yang buang air kecil di tempat tidur seorang pria tunawisma yang sedang tidur kemudian dengan kasar menendang wajahnya.

Dilansir dari Daily Star, Kamis (24/6/2021), tersangka terekam kamera CCTV melakukan serangan memuakkan pada dini hari di Crawley, West Sussex.

Saat pria itu melancarkan serangannya terhadap korbannya yang tak berdaya saat dia tidur di malam hari di jalanan, tertangkap kamera pada pukul 1.30 waktu setempat pada Senin (21/6/2021).

pria menenang tunawisma
(Photo/Daily Star)

Polisi setempat menggambarkan apa yang terjadi selanjutnya sebagai serangan "kejam" dan "tidak beralasan". Petugas sekarang meminta masyarakat untuk membantu mereka mengidentifikasi pelaku.

Baca juga: Frustasi Bisnis Gagal, Pria 26 Tahun Lompat dari Lantai 10 Apartemen untuk Bunuh Diri

Tersangka mendekati pria berusia 49 tahun, yang sedang tidur nyenyak di Haslett Avenue. Korbannya keberatan dia buang air kecil di jalan, karena tempat itu tepat di sebelah tempat dia merapikan tempat tidurnya.

"Tersangka kemudian melanjutkan untuk buang air kecil di tempat tidur pria itu, sebelum menendang wajahnya dengan keras," kata pihak kepolisian.

Petugas kini sedang mencari identitas pria yang melakukan serangan tersebut. Mereka merilis gambar tersangka dengan harapan seseorang dapat mengenalinya.

Dia digambarkan berkulit hitam, dengan rambut gimbal, dan membawa tas bergaris putih sambil mengenakan jeans biru pucat dengan lencana di atasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US