Tambah Dua Lagi Pelaku Pengeroyok TNI AD di Jakut yang Ditangkap Polisi

- Senin, 17 Januari 2022 | 17:36 WIB
Ilustrasi pemukulan. (Freepik/drobotdean)
Ilustrasi pemukulan. (Freepik/drobotdean)

Polda Metro Jaya mengupdate jumlah tersangka pengeroyok prajurit TNI AD hingga tewas di Jakarta Utara yang berhasil ditangkap. Hingga sore ini, polisi sudah berhasil menangkap tidak pelaku.

"Hari ini informasinya baru tiga yang diamankan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan saat dihubungi wartawan, Senin (17/1/2022).

Zulpan menyebut masih ada pelaku lain yang belum tertangkap. Dia menyebut pihaknya masih terus akan mengembangkan kasus ini.

"Nanti kita kembangkan lagi," beber Zulpan.

Seperti diketahui, satu anggota TNI AD tewas usai dikeroyok sejumlah orang bersenjata tajam di kawasan Jalan Rusun Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara pada Minggu, 16 Januari 2022 sekitar pukul 03.00 WIB yang lalu. Selain korban, ada pula dua warga sipil yang menjadi korban dan saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Pengeroyokan ini bermula saat sejumlah pelaku mengendarai sepeda motor datang dan bertanya 'apakah kamu orang Kupang?'. Korban tak menjawab pertanyaan pelaku hingga membuat keribuatan terjadi.

Para pelaku mengeroyok korban dan menikam korban dua kali. Warga sipil yang mencoba memisahkan keributan tersebut ikut menjadi korban pengeroyokan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X