Viral Video Arteria Dimaki oleh Wanita yang Ngaku Anak Jenderal, PDIP Sarankan Ini

- Senin, 22 November 2021 | 19:36 WIB
Perempuan ngaku anak jenderal yang bentak ibunda Arteria Dahlan. (Instagram/ahmadsahroni88)
Perempuan ngaku anak jenderal yang bentak ibunda Arteria Dahlan. (Instagram/ahmadsahroni88)

Fraksi PDIP di DPR angkat bicara perihal peristiwa Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDIP Arteri Dahlan bersama ibunya yang dimaki oleh perempuan mengaku anak Jenderal.

Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan di DPR Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul mengatakan, Arteria telah melaporkan insiden yang dialami saat berada di bandara.

"Tadi Mas Arteria sudah melapor kepada kami di lantai 7, bercerita soal ini kan menurut saya soal sikap, perilaku habbit, kan begitu. Ya tentu kita akan luruskan. Sesama anak bangsa kenapa mesti berkepanjangan," ungkap Bambang di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (22/11/2021).

Dia berujar kejadian yang dialami Arteria bisa diselesaikan secara baik-baik. Sehingga menurut Bambang tak perlu berlanjut hingga berkepanjangan.

"Sudahlah itu nanti bagian yang kita selesaikan dengan baik, gitu loh, kita sesama anak bangsa nggak ada gunanya kita berkelahi, ya, sesama anak bangsa ya kita buat yang seharmoni mungkin, apa lagi bukan hal-hal yang prinsipil, itu kan cuma soal style," tegas Arteria.

Lebih lanjut Ketua Komisi III DPR RI ini berkata persoalan dimaki Arteria oleh wanita anak Jenderal ini yang sudah viral tersebut diharapkan diselesaikan melalui dialog. Misalnya ada sikap yang salah, sebaiknya diluruskan.

"Itu style tidak perlu dipersoalkan, cuma style itu kalau memang kurang pas luruskan saja, kita dialogkan saja," tukas dia.

Sebelumnya sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita membentak seorang ibu viral di media sosial. Seorang ibu yang dibentak merupakan ibu dari Politikus PDIP Arteria Dahlan.

Wanita tersebut juga menyebut bahwa ia merupakan keluarga dari Jenderal bintang tiga. Saat ditanya oleh Arteria Dahlan, ia menjawab bahwa jenderal bintang tiga yang disebut itu merupakan ayahnya.

BACA JUGA: Susi Pudjiastuti 'Ngamuk' Disinggung Cuma Lulusan SMP dan Tak Paham Tata Kelola PNS

“Apa sih, bapak gue, bapak gue," tutur wanita tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Arteria Dahlan membenarkan adanya kejadian tersebut. Arteria berkata dia kejadian itu terjadi di bandara pada Minggu 21 November 2021, sekira pukul 18.00 WIB.

"Kejadiannya jam 18.00 WIB," kata Arteria saat dikonfirmasi wartawan Senin (22/11/2021).

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X