Alhamdulillah! Impian Bocah Penjual Cilor MIliki Sepeda Dikabulkan Kapolres Sukabumi

- Jumat, 9 Juli 2021 | 21:32 WIB
Dihadiahi sepeda baru oleh Kapolres Sukabumi. (Photo/Instagram/@jayalah.negriku)
Dihadiahi sepeda baru oleh Kapolres Sukabumi. (Photo/Instagram/@jayalah.negriku)

Khorul Anwar, bocah penjual Aci Telor (Cilor) yang masih berusia 10 tahun warga Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, mendadak sumringah karena impiannya dikabulkan.

Impian memiliki sepeda sejak kecil itu akhirnya terkabul setelah diberikan hadiah oleh Kapolres Sukabumi, AKBP. M. Lukman Syarif itu. Bahkan, anak dari Siti Rahmah (37) itu seolah tak percaya dengan apa yang diterimanya.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @jayalah.negriku, Jumat (9/7/2021), tampak Kapolres Sukabumi menemui bocah tersebut dan berhasil membuat dirinya berbahagia di Kampung Bungbulang RT. 01/05, Desa Ciheulang Tonggoh.

Baca juga: Suami Pergi Menikah Lagi, Nurhayati Berjuang Lawan Kanker dan Hidup Anak-anaknya, Sedih!

Tak hanya itu saja, Kapolres Sukabumi juga memberikan ponsel kepada Anwar untuk bisa menikmati proses pembelajaran secara daring. Kapolres juga memberikan bantuan uang untuk biaya pendidikan Anwar.

"Dia pengen ketemu Kapolres, pengen jadi polisi. Ya saya datangi karena yang bersangkutan juga begitu mengharapkan kedatangan sosok polisi - di sini saya didampingi Kapolsek dan para pejabat dan kebetulan kita tadi sedang melaksanakan PPKM Darurat dan kita sempatkan waktu untuk ketemu adik kita Anwar yang membantu kakaknya," kata Kapolres.

"Ini adalah contoh buat kita dan pelajaran buat kita yang sehat, yang saat ini bergelut dengan pandemi Covid-19, kita lihat semangat adek kita ini menggunakan prokesnya bagus. Dia menjual untuk membantu kakaknya, ini contoh buat kita," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X