Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan oleh Polisi, Pemeriksaan Kasus Penghinaan Selesai

- Selasa, 14 September 2021 | 15:25 WIB
Ayu Ting Ting di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/9/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Ayu Ting Ting di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/9/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Pedangdut Ayu Ting Ting sudah selesai menjalani pemeriksaan lanjutan dalam kasus penghinaan yang dilaporkan oleh dirinya ke Polda Metro Jaya. Ada sebanyak belasan pertanyaan yang dicecar ke Ayu Ting Ting.

"Semuanya berjalan lancar, semua kita jawab apapun yang ditanyakan oleh penyidik. Jadi Alhamdulilah insyaallah ke depan lancar," kata Ayu kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/9/2021).

Dalam kesempatan yang sama, pengacara Ayu, Minola Sebayang menyebut ada sekitar 15 pertanyaan yang dilontarkan polisi terhadap kliennya dalam pemeriksaan kali ini. Belasan pertanyaan tersebut berkaitan dengan akun medsos yang dilaporkan oleh Ayu.

"Tadi ada 15 pertanyaan yang ditanyakan terkait apakah Ayu berteman dengan akun Gundik Empang terus dari mana awal tahunya postingan-postingan yang isinya cenderung menghina, memfitnah Ayu dan Bilqis," kata Minola.

"Kira-kira dari postingan itu apa yang dirasakan Ayu, apakah Ayu merasa terhina atau tidak. Jadi hal-hal itu yang ditanyakan lebih detil lagi," sambung Minola.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 20 Agustus 2021 yang lalu. Laporan yang dibuat berkaitan dengan kasus penghinaan.

Polda Metro Jaya sendiri menyebut akun medsos itu sempat memposting konten berisi pelapor dan anaknya. Merasa dihina, Ayu Ting Ting membuat laporan polisi.

BACA JUGA: Update Corona Dunia 14 September: 226 Juta Kasus, 202 Juta Sembuh

Selasa, 31 Agustus 2021 kemarin, Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap Ayu Ting Ting. Ayu pun juga sudah hadir memenuhi panggilan polisi namun, pemeriksaan hanya berlangsung sebentar lantaran Ayu memiliki kesibukan lainnya.

Polda Metro Jaya kemudian kembali memanggil Ayu untuk kembali menjalani proses pemeriksaan lanjutan. Ayu pun sudah memenuhi panggilan polisi sejak siang tadi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X