Dirut TransJakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo Meninggal Dunia

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 15:00 WIB
Dirut TransJakarta meninggal dunia. (Dok. Humas TransJakarta)
Dirut TransJakarta meninggal dunia. (Dok. Humas TransJakarta)

Direktur Utama PT TransJakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo meninggal dunia pada Minggu (3/9/2021) sekitar pukul 09.51 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta.

Kabar meninggalnya Sardjono Jhony telah dibenarkan oleh Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama PT TransJakarta Welfizon Yuza.

“Kami keluarga besar sangat kehilangan dan berduka atas kabar ini. Mohon doanya teman-teman semua, doakan bapak bisa mendapat tempat terbaik di sisi-NYA," kata Welfizon Yuza dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga: FOTO: Uji Coba Bus Listrik Transjakarta

Welfizon juga memastikan berpulangnya Sardjono bukan karena terjangkit virus COVID-19. Almarhum rencananya dimakamkan di Tempat PemakamanUmum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur.

“Beberapa hari belakangan, bapak sudah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun mungkin Allah berhendak lain,” kata Welfizon.

Meski Jhony telah tiada, Welfizon mengatakan bahwa TransJakarta akan tetap melanjutkan perjuangan Jhony dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tidak ada alasan untuk kami tidak memberikan pelayanan terbaik, kita harus tetap melanjutkan perjuangan yang sudah beliau lakukan," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X