Keren! Pemuda Ini Bikin Lukisan Tak Biasa, Cuma Bisa Dilihat Pakai Efek Negatif

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:01 WIB
Lukisan yang bisa dilihat hanya dengan bantuan efek negatif. (TikTok/ndre.andikaa)
Lukisan yang bisa dilihat hanya dengan bantuan efek negatif. (TikTok/ndre.andikaa)

Hasil karya seni pemuda ini membuat warganet di TikTok terkagum-kagum. Pasalnya, ia membuat sebuah lukisan yang tak bisa dilihat oleh mata telanjang.

Dikutip dari akun TikToknya, ndre.andikaa, pemuda bernama Andika itu memperlihatkan hasil karya seninya di media sosial.

Namun yang bikin unik, lukisan yang dibuat oleh Andika itu tak bisa dilihat dengan mata telanjang, melainkan dengan bantuan efek negatif.

Lukisan yang dibuat Andika bernama invert art atau seni terbalik, di mana lukisan itu tak bisa dilihat sekilas mata, tapi lukisan itu hanya muncul saat dilihat melalui efek negatif.

Sama seperti namanya, lukisan yang ditampilkan Andika tak hanya dilihat begitu saja, tetapi harus diberikan efek negatif terlebih dulu agar terlihat jelas apa yang digambarkan oleh Andika.

-
Penampakkan saat lukisan dilihat dengan mata telanjang dan saat diberi efek negatif. (TikTok/ndre.andikaa)

Saat lukisannya diberikan efek negatif, maka terlihat jelas detail dari lukisan tersebut. Dalam video itu, Andika menampilkan beberapa lukisan invert art yang begitu mengagumkan, seperti hantu valak, bundaran HI hingga wajah dari 7 Presiden Indonesia.

Karya seni yang dibuat oleh Andika itu pun menuai pujian dari netizen. Banyak yang berharap agar Andika bisa diundang ke TV untuk memamerkan lukisannya yang menakjubkan.

"Semoga cepat diundang ke TV," kata kaykay.

"Keren kau bang," kata akbarfadh.

"Kreatif banget, keren," kata manusiawi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X