The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sandiaga Uno Ungkap Surat Cinta Istri 31 Tahun Lalu, Doa Jadi 'Pak Menteri' Terkabul
Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia Uno (Instagram/sandiuno)
News

Sandiaga Uno Ungkap Surat Cinta Istri 31 Tahun Lalu, Doa Jadi 'Pak Menteri' Terkabul

Senin, 29 November 2021 12:42 WIB 29 November 2021, 12:42 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, membuat netizen baper saat mengunggah surat dari istrinya tercinta, Nur Asia Uno.

Merayakan ulang tahun sang istri yang ke-51, Sandiaga mengunggah surat tulisan tangan dari Nur 31 tahun yang lalu. Surat itu dikirimkan Nur ketika menjalani hubungan LDR dengan Sandiaga.

Surat tersebut juga memuat doa Nur agar Sandiaga suatu hari nanti menjadi menteri. Siapa sangka, doanya kini terkabul karena Sandiaga menjadi Menparekraf di kabinet Jokowi-Ma'ruf.

"Sandi, cuma ini yang bisa saya kasih kamu (mungkin kamu udah enggak perlu lagi) tapi enggak apa-apa kan sebagai kenang-kenangan. Jangan sampai dibuang walaupun kamu enggak suka (lebih baik disimpan atau dibalikin lagi lebih aman). NB: Semoga sukses yah sekolahnya. Jangan lupa sama yang namanya Nur (kalau udah jadi Pak Menteri ingat-ingat yah, yah). SPRING in LONDON MARCH 90. Bye xxx,” demikian isi surat Nur Asia kepada Sandiaga, dikutip Senin (29/11/2021).

Sandiaga mengatakan bahwa dia tidak pernah melupakan surat tersebut dan selalu menyimpannya untuk menjadi penyemangat.

"Masih ingat dengan surat ini, @nurasiauno? Surat yang kamu kirimkan ketika kita masih LDR-an, 31 tahun yang lalu. Alhamdulillah, sampai sekarang masih kusimpan, dan takkan pernah kulupa isi suratnya. Selalu menjadi penyemangat agar aku tidak boleh lelah, dan harus bekerja secara keras, tuntas dan juga ikhlas," tulis Sandiaga.

Sandiaga juga menambahkan kata-kata manis, doa serta harapan bagi sang istri di hari ulang tahunnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno)

"Di hari ulang tahun kamu yang ke-52 ini, aku ingin mengucapkan terima kasih atas segala cinta yang kamu berikan untuk keluarga kita. Kasih sayangmu untuk suami dan anak-anak sungguh tak terhingga. I love you from the bottom of my heart. Semoga Allah SWT selalu menjagamu dengan senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan. Aamiin ya rabbal alamin," pungkas Sandiaga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US