Aksi Menggemaskan Kucing yang Pengen 'Diswab' oleh Nakes

- Senin, 29 November 2021 | 10:28 WIB
Kucing pengen diswab oleh petugas (Mothership)
Kucing pengen diswab oleh petugas (Mothership)

Swab test merupakan salah satu syarat bepergian yang harus dilakukan oleh orang-orang di masa pandemi Covid-19. Namun, siapa sangka ternyata kucing juga penasaran hendak mencoba swab test.

Dilansir Mothership, Senin (29/11/2021), hal lucu ini terjadi di sebuah universitas di Chongqing, China. Kala itu, pihak universitas sedang melakukan tes Covid-19 untuk para mahasiswa dan dosen.

Tiba-tiba, seekor kucing duduk di kursi di hadapan petugas swab. Kucing tersebut pun menatap petugas swab, sementara tenaga kesehatan itu hanya menatap balik penuh keheranan.

Kucing itu terus duduk selama beberapa saat. Petugas swab akhirnya iseng mengambil peralatan swab dan mengarahkannya ke hidung kucing tersebut.

-
Kucing pengen diswab oleh petugas (Mothership)

Tak disangka, kucing itu mengizinkan petugas memasukkan alat swab ke hidungnya. Tampaknya, kucing ini penasaran apakah dia terkena Covid-19 atau tidak.

Setelah "diswab", kucing ini akhirnya turun dari kursi dan meninggalkan petugas. Berdasarkan keterangan mahasiswa, kucing itu memang sering berkeliaran di sekitar kampus.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X