Hendak Perkosa Keponakan, Alat Kelamin Pria Ini Dipotong dan Dijadikan Makanan Babi

- Kamis, 6 Mei 2021 | 14:23 WIB
Alat kelamin pria dipotong dan diberi ke babi (Ilustrasi/Pixabay)
Alat kelamin pria dipotong dan diberi ke babi (Ilustrasi/Pixabay)

Seorang pria di Brasil mendapatkan hukuman sadis gara-gara berusaha memperkosa keponakannya sendiri. Pria berusia 36 tahun itu diserang, lalu penis dan testisnya dipotong, kemudian diberikan ke babi.

Dilansir Daily Mail, peristiwa ini terjadi di Olhos D'Agua, Brasil. Awalnya, pria ini berusaha memperkosa keponakannya yang berusia 20 tahun.

Untungnya, sang keponakan berhasil melawan dan melarikan diri dari pelaku yang tengah mabuk. Korban kemudian menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada pacar dan saudaranya.

Cerita ini pun membuat pacar dan saudaranya murka. Mereka lalu merancang aksi balas dendam kepada pelaku. Sang paman dibujuk agar mau datang ke ladang tebu mereka.

Di sana, pria tersebut langsung diserang dan dihajar hingga pingsan. Setelah itu, celananya diturunkan dan alat kelaminnya dipotong. Agar tidak bisa disambung, bagian intim itu diberikan ke babi sebagai makanan.

Saat sadar, pria ini merasakan kesakitan luar biasa serta pendarahan parah. Namun dua masih bisa pulang untuk menelepon ambulans.

Paramedis pun tiba dan berhasil menghentikan pendarahannya. Setelah itu, dia dilarikan ke  Rumah Sakit Doutor Gil Alves.

Sayangnya, dokter bedah tak bisa berbuat banyak karena penis dan testisnya tidak bisa ditemukan. Polisi sudah mencari alat kelamin tersangka namun tak kunjung menemukannya.

Pakar bedah di sana mengungkapkan, mereka tak bisa berbuat banyak untuk menyambungkan penis dan testis tersangka.

Yang bisa mereka lakukan hanya membuat saluran uretra agar pria itu bisa buang air kecil. Polisi bernama Stephan da Silva menyatakan, mereka sudah mencari alat kelamin tersangka yang hilang namun tak menemukannya.

"Kasus ini benar-benar peristiwa yang tak biasa, jauh dari insiden yang umum terjadi. Bahkan, tidak manusiawi," ujar polisi bernama Stephan da Silva

Dua pelaku penyerangan terhadap dirinya kini telah diamankan polisi. Namun, belum diketahui apakah pria itu juga akan ditangkap setelah pulih, atas percobaan pemerkosaan yang dilakukannya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X